URtainment

Anniversary 25th UFC x Reebok Rilis Sepatu yang Cocok Untuk dijadikan Teman Workoutmu

Urbanasia, Jumat, 19 Oktober 2018 23.19 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anniversary 25th UFC x Reebok Rilis Sepatu yang Cocok Untuk dijadikan Teman Workoutmu
Image: Sumber: WearTesters

Urban Asia “ Menjadi salah satu olah raga yang digemari oleh masyarakat Amerika dulunya, sekarang olah raga Ultimate Fighting Championship (UFC) menjadi tontonan warga Indonesia juga. Ibaratnya pengganti Smack Down lah ya.

Dalam menyelenggarakan perayaan hari jadi olah raga ini yang ke 25th UFC bekerjasama dengan Reebok untuk membuat sepatu kats klasik yang pas banget untuk digunakan saat sedang Workout. Hadir dengan balutan kulit berwarna hitam dan aksen merah serta outsole putih mirip dengan sarung tangan UFC.

Memiliki siluet bawah yang berwarna hitam nampak sepatu ini terlihat sekelas premium leather shoes. Tidak hanya itu lapisan satin merah dengan stitching hitam mempertegas durability dari sepatu ini. Ditambah detail logo anniversary ke 25th pada lidah (tongue) sepatu dan embossed logo di sisi belakangnya. Detail terakhir yang diberikan yaitu UFC Logo pada sisi samping sepetu kats tersebut.

Jika kalian salah satu yang senang dengan olah raga ini, kalian bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan koleksi Time Capsule dari UFC x Reebok Workout Plus ini. Lengkap dengan poster vintage, foto eksluksif para petarung UFC dan replica tiket dari UFC 1. Satu lagi hampir ketinggalan ada topi seri anniversary dan kaos UFC , lengkap banget gak tuh untuk start doin your Workout!

Untuk memenuhi koleksi sepatu kalian, bisa kalian dapatkan seharga $95 USD atau sebesar Rp1,5 juta di website Reebok (https://reebok.jp/products/DV5757/?) dan UFCstore.com (http://www.ufcstore.com/)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait