Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Arya Saloka Mesra Bareng Amanda Manopo di Iklan, Sang Istri Malah Dihujat

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Arya Saloka Mesra Bareng Amanda Manopo di Iklan, Sang Istri Malah Dihujat
Image: Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram @putriannesaloka)

Jakarta - Foto 'mesra' antara Amanda Manopo dan Arya Saloka berbuntut panjang. Bahkan kini, netizen malah menyerang istri Arya, Putri Anne di Instagram dengan komentar-komentar 'jahat'.

Setelah foto Arya dan Amanda tersebar luas, Putri Anne memang belum berkomentar apa-apa. Namun pada saat bersamaan, ia memposting dua foto baru di Instagram.

Foto pertama adalah tulisan 'COBA DULU, NANTI NAGIH'  berwarna merah dengan latar putih. Entah apa yang dimaksud, namun netizen banyak yang membahas soal foto Amanda dan Arya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Putrianne (@putriannesaloka)

"Mamaw kenapa Arya pose semakin menjadi jadi ya.....Arya dulu pernah bilang dia gk mau barang kredit katanya riba.....terus peluk pelukan bukan muhrimnya itu dosa pa gk yaa," tanya salah seorang netizen di kolom komentar.

"Iri ya anne bilang dong," tulis netizen lainnya.

"Duh si mak #putriannesaloka keknya fans berat mamandin ya buktinya mak anne ngikutin jargon mamandin pas bilang ke papa al cobain dulu nanti nagih dan terbukti papa al nagih sampek 5x," kata netizen lain.

"MasyaAllah photoshoot nya bener 2x membara arya manda semoga kalian berdua jodoh Amin AKUNFAYAKUNA," imbuhnya.

Tak ada satupun komentar itu yang mendapat respons Putri Anne. Namun tak lama kemudian, ia memposting potret dirinya sedang memeluk diri sendiri sambil menatap tajam ke arah kamera. Foto ini, lagi-lagi dinilai netizen sebagai respons dari foto 'mesra' Amanda dan Arya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Putrianne (@putriannesaloka)

"Kalau kurang mesra aku suruh lebih mesra lagi, bgtuu kira2 katanya kaka anne yg sholehah hehe," tulis salah seorang netizen di kolom komentar postingan terbaru Putri Anne.

"Puas kah?" tulis lainnya.

Bahkan beberapa ada yang berkomentar dan menuding Anne sudah mematikan rejeki orang lain. 

"Gimana nih 2 kontrak bareng manda dr management ade govinda gagal?? Gara2 apa sih?? Kok jd matiin rejeki ya?? Nanya dong!" tulis salah seorang netizen.

Namun dibalik komentar-komentar tersebut, banyak juga yang memberikan dukungan kepada Anne. Tak sedikit juga yang mendoakan agar keluarga Anne dan Arya penuh kebahagiaan dan langgeng. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait