menu
user

Milan - Inter Milan kembali diterpa kabar buruk terkait kondisi pemainnya. Ada lagi yang positif COVID-19, kini giliran Ashley Young.

Kabar itu diumumkan Inter via situs resminya, Minggu (11/10/2020) malam WIB. Ini menyusul hasil tes yang dilakukan oleh klub di pusat latihan Appiano Gentile sehari sebelumnya.

Young diketahui positif COVID-19 tanpa gejala dan langsung diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Ashley Young positif COVID-19 menyusul tes yang digelar kemarin di Appiano Gentile," demikian pernyataan Inter.

Kabar ini tentunya tidak menyenangkan untuk Inter karena sudah ada lima pemainnya yang terpapar virus corona lebih dulu. Sebelum Young, ada Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, dan Ionut Radu.

Semua sudah masuk dalam karantina sambil menunggu hasil tes berikutnya. Tentu saja ini merugikan Inter mengingat akhir pekan ini mereka akan menghadapi AC Milan pada laga derby di Giuseppe Meazza.

Milan tentu bukan lawan yang mudah ditaklukkan mengingat tim sekotanya lagi on fire karena tiga kemenangan sejauh ini. Sudah begitu, Zlatan Ibrahmovic yang sempat terpapar COVID-19 kini sudah pulih.

Kasus COVID-19 belakangan mulai marak muncul di klub-klub Serie A. Bahkan laga Juventus kontra Napoli yang sedianya dihelat pekan lalu masih belum jelas statusnya.

Napoli saat itu tidak diizinkan pergi oleh otoritas kesehatan Naples demi menghindari penularan lebih besar. Sebab lawan Napoli sebelumnya yakni Genoa mengumumkan ada 14 orang dari klub termasuk pemain yang terpapar COVID-19.

Inter Milan saat ini ada di posisi keempat klasemen usai mengumpulkan 7 poin dari tiga laga.

Komentar
paper plane