Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ashton Kutcher Batal Pergi ke Luar Angkasa karena Dilarang Istri 

Dyta Nabilah,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ashton Kutcher Batal Pergi ke Luar Angkasa karena Dilarang Istri 
Image: Mila kunis dan Ashton Kutcher. (Instagram @kuniskutcher)

Jakarta - Beberapa tahun yang lalu, aktor Ashton Kutcher membeli tiket untuk ikut penerbangan luar angkasa bersama Virgin Galactic. Namun, ia membatalkan rencana tersebut karena Mila Kunis, sang istri melarangnya untuk pergi.

Akhirnya, Ashton pun setuju untuk menjual tiket penerbangan ke Virgin Galactic, penyedia wisata luar angkasa. Menurutnya, ini merupakan keputusan tepat karena dirinya sudah memiliki anak yang masih kecil.

"Ketika saya menikah dan memiliki anak, istri saya pada dasarnya mendorong bahwa ini bukan keputusan keluarga yang cerdas untuk pergi ke luar angkasa ketika memiliki anak kecil," ujar Ashton dikutip dari wawancara dengan Cheddar News. 

1626848858-Virgin-Galactic.pngSumber: Virgin Galactic. Sumber: Instagram/VirginGalactic

Seperti yang dilaporkan oleh Reuters, Ashton membeli tiket resmi dari Virgin Galactic yang didirikan oleh Richard Branson seharga Rp 2,9 miliar. Sedangkan, sebanyak 600 tiket sudah terjual sejak tahun 2004.

Awal bulan Juli lalu, pesawat luar angkasa dari Virgin Galactic berhasil mendarat dengan aman setelah melakukan perjalanan luar angkasa. Sebelum memulai bisnis komersial tahun 2022, akan ada dua kali uji penerbangan lagi.

“Saya seharusnya berada di penerbangan berikutnya, tetapi saya tidak akan berada di penerbangan berikutnya,” kata Ashton.

Meskipun begitu, Ashton optimis bahwa suatu saat nanti dirinya bisa ikut dalam perjalanan luar angkasa. Menurut USA Today, terdapat selebriti lain yang juga dikabarkan memesan tiket yakni Leonardo DiCaprio, Justin Bieber, Katy Perry, Lady Gaga, Angelina Jolie, Tom Hanks, dan Brad Pitt.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait