beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

ASICS Concept Store Hadir di Sency, Punya Fasilitas Foot Scan dan Treadmill

William Ciputra,
9 November 2022 16.41.01 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
ASICS Concept Store Hadir di Sency, Punya Fasilitas Foot Scan dan Treadmill
Image: President Director ASICS Indonesia (tengah) saat opening store ASICS di Senayan City Mall, Rabu, 9 November 2022. (Urbanasia/William)

Jakarta - Sporting goods ASICS menambah jumlah gerainya yang ada di Jakarta. Kali ini, brand asal Jepang itu hadir di Senayan City Mall dengan concept store yang dilengkapi dengan fasilitas foot scan dan treadmill. 

President Director ASICS Indonesia, Sota Fukushima mengatakan, pembukaan store di Senayan City ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai konsumen. 

“Dengan memperbanyak gerai, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan produk-produk ASICS serta memilih produk sesuai kebutuhan mereka,” kata Sota dalam acara Grand Opening Concept Store ASICS Senayan City yang dihadiri Urbanasia, Rabu (9/11/2022). 

Nah, store terbaru ASICS ini dilengkapi dengan fasilitas berupa foot scan dan treadmill, guys. Kedua fasilitas ini akan membantu kalian dalam memilih sepatu yang cocok dan sesuai kebutuhan. 

1667986597-Treadmill-dan-Foot-Scan-ASICS.jpegFasilitas foot scan dan treadmill di ASICS Store Senayan City. (Urbanasia/William)

Saat memilih sepatu, kaki akan di-scan untuk mengetahui sepatu yang benar-benar pas untuk kalian. Menurut Sota, fasilitas ini sesuai dengan keinginan ASICS untuk menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan. 

“Setiap produk ASICS dirancang berdasarkan pertimbangan matang serta melalui proses penelitian berbasis ASICS Institute of Sport Science,” kata Sota. 

ASICS World Ekiden 2022

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait