beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Asila Maisa Rilis Single Debut ‘Curang’ Ciptaan Melly Goeslaw

Naura Aufani Zalfa,
3 Maret 2022 15.17.12 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asila Maisa Rilis Single Debut ‘Curang’ Ciptaan Melly Goeslaw
Image: Asila Maisa Rilis Single Debut ‘Curang’ (Foto: Dok. Istimewa)

Jakarta - Industri musik Indonesia kembali kedatangan seorang pendatang baru, Asila Maisa, yang melepas single debutnya bertajuk ‘Curang’.

Dalam single debutnya ini, musisi legendaris Indonesia Melly Goeslaw ikut andil menciptakan lagu yang mengangkat tema tentang kisah cinta yang tersakiti.

Melalui postingan video bernyanyi di akun sosial medianya, suara merdu Asila mendapat apresiasi di kolom komentar dari Melly Goeslaw. Melly Goeslaw memuji bakat bernyanyi Asila dan tertarik untuk membuatkan lagu untuknya.

“Aku suka banget lagu-lagu karya Tante Melly Goeslaw dan Om Anto Hoed. Dan udah jadi impian aku dari dulu, kalau suatu saat nanti aku rilis lagu sebagai penyanyi, aku pengen banget bisa menyanyikan karya mereka”, ucap Asila dalam dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Kamis (3/3/2022).

Selama proses rekaman, penyanyi berumur 16 tahun ini selalu didampingi oleh Melly Goeslaw dan mereka menjalani proses workshop bersama.

“Aku menjalani proses workshop bareng Tante Melly untuk lagu ini. Yang aku kaget Tante Melly berani kasih aku nada Overtune dan banyak tantangan improvisasi di lagu ini buat aku. Tante Melly bilang aku pasti bisa menaklukkan lagu ini,” kata Asila  

Lagu ‘Curang’ hadir dengan potongan-potongan lirik yang sangat menyentuh dan musik orkestra yang megah. 

Perpaduan suara indah Asila dan aransemen musik dari Anto Hoed sebagai penata musik membuat pesan mendalam lagu ini tersampaikan pada pendengar. 

Asila berharap debut singlenya ini bisa dinikmati dan diterima oleh banyak orang dan ia bisa mewujudkan keinginannya menjadi seorang penyanyi profesional. 

“Aku berharap banyak kesempatan baik terbuka lebar untuk aku. Banyak senyuman tercipta untuk aku karena karya-karya aku. Mudah-mudahan aku bisa kasih semua energi aku untuk musik Indonesia,” tutup Asila.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait