Hot News

Jakarta - Dalam memperluas akses energi hingga ke pedalaman, PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) 1 akan menargetkan pembuatan 25 titik penyalur bahan bakar minyak/BBM resmi skala kecil atau yang disebut Pertashop di Sumatera Utara, Urbanreaders. 

Di Pertashop milik Pertamina tersebut, konsumen dapat membeli BBM berkualitas dengan harga yang sama seperti di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Unit Manager Communication, Relation & CSR Pertamina MOR 1, M Roby Hervindo pada Rabu (12/8/2020) di Medan menyampaikan bahwa dari keseluruhan target pembuatan Pertashop, 14 Pertashop diantaranta telah didirikan di 9 Kabupaten/Kota yang tersebar di Sumatera Utara. 

"Dari target 25 Pertashop, sudah ada 14 Pertashop di Sumut sehingga diharapkan target itu bisa tercapai," ujar Roby. 

Nah, ke-14 Pertashop yang sudah ada tersebut sudah bisa ditemukan di Kabupaten Karo, Samosir, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Mandailing Natal, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, dan Simalungun.

Kemudian Pertashop yang baru dioperasikan sejak 9 Agustus 2020 yang lalu terletak di Simalungun tepatnya di Desa Lestari Indah.

Sedangkan untuk beberapa Pertashop lainnya, Roby menyampkan bahwa pihak Pertamina masih dalam proses penilaian dan proses administrasi untuk menentukan titik-titik pembangunan Pertashop lainnya, guys. 


Loading ..