menu
user
URtainment

Asyik! Bioskop Online Kini Tersedia di Aplikasi Mobile

Kintan Lestari,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! Bioskop Online Kini Tersedia di Aplikasi Mobile
Image: Angga Dwimas Sasongko dan Ajeng Parameswari di launching aplikasi Bioskop Online yang digelar virtual, Kamis (1/4/2021). (Dok. Bioskop Online)

Jakarta - Urbanreaders, kalian tahu kan Bioskop Online? Yap, betul salah satu platform untuk nonton film-film Indonesia.

Sebelumnya Bioskop Online hadir hanya dalam versi web saja. Nah, mulai hari ini (1/4/2021) Bioskop Online juga hadir dalam bentuk aplikasi mobile loh.

Diluncurkannya Bioskop Online dalam bentuk aplikasi mobile bertujuan agar pecinta film Indonesia bisa menikmati film dimana pun mereka berada.

“Bioskop Online ingin menjadi jembatan yang inklusif yang mampu menghubungkan jutaan cerita kepada jutaan penonton di Indonesia, dengan cara yang mudah dan terjangkau menghadirkan tontonan berkualitas langsung ke dalam genggaman penonton di manapun Anda berada,” ungkap Angga Dwimas Sasongko, Group CEO Visinema, dalam webinar yang berlangsung sore tadi, Kamis (1/4/2021). 

Di peluncuran aplikasinya, Bioskop Online berkomitmen untuk menghadirkan beragam film Indonesia, termasuk film yang sulit ditemukan seperti film festival, misalnya 'Ziarah' dan 'Istirahatlah Kata-kata'.

1617282263-bioskop-online-webinar-2.jpgSumber: Tangkapan layar Angga Dwimas Sasongko, Ajeng Parameswari, dan Della Dartyan (Pemain Arini by Love Inc) di launching aplikasi Bioskop Online yang digelar virtual, Kamis (1/4/2021).

Ajeng Parameswari selaku President Digital Business Visinema Group pun mengungkapkan apa yang membedakan aplikasi Bioskop Online dari platform sejenis.

Menurutnya kelebihan aplikasi Bioskop Online terletak pada model pay-per-view, yang mana memungkinkan user tidak harus berlangganan untuk menonton film yang diinginkan.

"Yang membuat Bioskop Online berbeda dengan platform lainnya, adalah model pay-per-view, di mana pengguna tidak harus berlangganan untuk bisa menonton film atau series favorit dengan metode pembayaran beragam yang bisa dipilih. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan, seperti bagikan yang memungkinkan merekomendasikan konten favorit lewat media sosial,” pungkas Ajeng. 

Kelebihan lainnya dipaparkan Ajeng adalah pengguna bisa menonton film tanpa gangguan iklan dan harga film yang terjangkau, mulai dari Rp 5.000.

Tahun ini Bioskop Online sendiri akan menghadirkan banyak konten baru, mulai dari film romantis seperti 'Arini by Love Inc.' sampai film dokumenter seperti 'Pulau Plastik' yang disutradarai Dhandy Laksono.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait