menu
user
URtech

Asyik! Game Crazy Run Bisa Dimainkan di Snapchat

Afid Ahman,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! Game Crazy Run Bisa Dimainkan di Snapchat
Image: Tampilan game Crazy Run. (Gismart)

Jakarta - Gismart dan Snap Inc mengumumkan kerja sama multi-game lintas platform dengan meluncurkan permainan Crazy Run secara global di Snapchat.

Crazy Run merupakan permainan multiplayer yang kompetitif yang dimainkan secara real time dan memungkinkan pemain bermain sebagai Bitmoji mereka untuk mengatasi rintangan yang tidak biasa dalam perjalanan ke garis finish. 

Diluncurkan pada Februari 2021, Gismart menggandakan tingkat retensi dengan menambahkan fitur pencocokan teman.

Sehingga Snapchatter dapat bergabung dengan teman mereka sebelum bergabung dengan Snapchatter lain. Sejauh ini permainan tersebut telah dimainkan oleh 7 juta pemain.

Untuk diketahui, Snap Games adalah platform game multiplayer secara real-time yang dirancang untuk permainan yang sinkronis dengan ketelitian tinggi yang dapat dimainkan dengan teman-teman. 

Snapchatter dapat memainkan Snap Games satu sama lain tanpa harus meng-install aplikasi secara terpisah, dan permainan-permainan tersebut dapat diakses secara mudah melalui Chat, tempat jutaan percakapan berlangsung setiap harinya. 

Dengan rata-rata 265 juta pengguna aktif harian menggunakan Snapchat setiap hari dan lebih dari 7 juta pengguna Snapchat di Indonesia, Snap Games memberikan peluang besar bagi pengembang mobile game.

Gismart sendiri merupakan salah satu mitra Snap sejak awal, yang pada mulanya meluncurkan permainan pertamanya, Color Galaxy di Snapchat pada musim panas 2019. 

Sejak perilisan globalnya pada Januari 2020, permainan ini menarik 41 juta pemain unik, yang menghabiskan lebih dari 15.500 juta jam untuk bermain. 

Untuk saat ini, jumlah total sesi permainan telah mencapai lebih dari 132 juta dengan jumlah sesi permainan tertinggi per harinya sebanyak 721.000 pengguna.

“Color Galaxy telah menjadi permainan hit di platform kami dengan lebih dari 45 juta Snapchatter yang memainkannya sejak diluncurkan,” kata Pedro Rodrigues, Head of EMEA Games Partnerships Snap Inc . 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait