menu
user
URtainment

Asyik! 'The Flash' Season 7 Tayang Malam Ini di Warner TV

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! 'The Flash' Season 7 Tayang Malam Ini di Warner TV
Image: Salah satu adegan di serial 'The Flash'. (Zi Ning Chan/WarnerMedia Entertainment Networks)

Jakarta - Urbanreaders, siapa yang udah nungguin season terbaru 'The Flash'? Penantianmu akhirnya usai karena 'The Flash' season ketujuh tayang hari ini, 3 Maret 2021.

Serial superhero DC ini mengisahkan Barry Allen (Grant Gustin), seorang pria yang menjalani kehidupan normal sebagai C.S.I. di Central City Police Department. 

Kehidupan Barry berubah selamanya ketika S.T.A.R. Labs Particle Accelerator meledak, menciptakan badai petir dari material gelap yang meliputi Barry, memberinya kecepatan super dan menjadikan dirinya manusia tercepat – The Flash. 

Tak hanya jadi manusia tercepat, ledakan tersebut juga memberi Barry kekuatan untuk memanfaatkan energinya untuk mengakses momen-momen di luar ruang waktu – baik masa lalu maupun masa depan. Maka dari itu, Barry pun menyembunyikan identitasnya sebagai The Flash. 

Sebelumnya di season 6 hadir sosok Mirror Master (Efrat Dor) yang meraih kemenangan dan masih menjadi buronan di Central City. 

The Flash harus membangun kembali guna menghentikan dan menemukan cara berhubungan dengan istrinya yang menghilang, Iris West-Allen (Candice Patton).

Dengan bantuan Tim Flash yang tersisa, Flash pada akhirnya mengalahkan Mirror Master. Namun dengan melakukan hal ini, ia juga melepas kekuatan yang sangat luar biasa yang mana mengancam nyawa timnya serta pernikahannya.

Di season ketujuhnya, percobaan untuk menyelamatkan kecepatan Barry menjadi bumerang kala Nash Wells (Tom Cavanagh) yang mencari cara untuk menyelamatkan The Flash datang dengan suatu rencana berbahaya.  Sementara itu, Iris membuat suatu realisasi yang mengejutkan dalam Mirrorverse, dan Cecile (Danielle Nicolet) berhadapan dengan Rosa Dillon (Ashley Rickards).

'The Flash' season 7 tayang perdana hari ini (3/3/2021) pukul 20.00 WIB eksklusif di Warner TV.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait