menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Asyik! WhatsApp Web Bakal Bisa Lakukan Panggilan Suara dan Video

Afid Ahman,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Asyik! WhatsApp Web Bakal Bisa Lakukan Panggilan Suara dan Video
Image: Ilustrasi WhatsApp. (net)

Jakarta - WhatsApp baru saja mengirimkan pembaruan versi 2.2043.7 untuk aplikasinya di desktop maupun web. Sejumlah peningkatan diberikan, termasuk kemampuan baru dalam melakukan panggilan suara dan video.

Seperti diketahui selama ini, kemampuan panggilan audio dan video hanya bisa lewat aplikasi WhatsApp di Android maupun iOS. 

Dengan adanya kemampuan baru ini, pengguna WhatsApp makin dimudahkan jika ingin melakukan panggilan. Tak perlu lagi repot beralih dari desktop ke ponsel.

Dilansir dari laman WABetaInfo, ketika nanti ada panggilan masuk bakal muncul pop up. Tekan tombol hijau untuk menerima, atau tekan merah bila ingin menolak panggilan.

1603186820-1A17F94B-0BE0-4C9A-B84A-12ADFDE092DB.jpegWhatsApp di desktop bisa lakukan panggilan audio dan video. (WABetainfo)

Kendati memudahkan, tapi kamu harus sedikit bersabar. Sebab fitur baru ini masih berstatus beta. 

Artinya belum semua pengguna dapat mencicipinya. Namun mengingat statusnya sudah beta, kemungkinan tidak begitu lama versi finalnya bakal dirilis.

WhatsApp konon bakal menggulirkan fitur barunya itu secara bertahap ke seluruh duni, termasuk kemampuan panggilan video dan grup lewat desktop ataupun web.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait