beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

'Avatar: The Last Airbender' dan 'SpongeBob The Movie’ Bakal Tayang 2025 

Shelly Lisdya,
11 November 2022 14.01.33 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Avatar: The Last Airbender' dan 'SpongeBob The Movie’ Bakal Tayang 2025 
Image: The SpongeBob Movie: Sponge on the Run (Paramount Animatio)

Jakarta - Paramount telah mengumumkan tanggal rilis untuk film animasi mendatang tentang ‘Avatar: The Last Airbender’ dan ‘SpongeBob SquarePants’ yang akan tayang pada 2025.

Film ‘SpongeBob’ yang masih belum diketahui judulnya dijadwalkan rilis pada 23 Mei 2025. Film ini merupakan produksi bersama antara Nickelodeon Animation dan Paramount Animation. 

Sedangkan film ‘Avatar: The Last Airbender’ yang juga belum diberi judul akan dirilis pada 10 Oktober 2025, dan diproduksi oleh Nickelodeon Animation, Paramount Animation, dan Avatar Studios. 

Pengumuman rilis ‘Avatar: The Last Airbender’ ini menjawab penantian panjang para penggemar setelah pengumuman adaptasi film ke layar lebar pada tahun 2021 silam.

Pada bulan Juni, terungkap bahwa bukan hanya satu, tetapi ada tiga film ‘Avatar’ yang sedang dalam pengerjaan di Paramount dan Nickelodeon. 

Film yang dirilis pada 2025 nanti adalah yang pertama mendapatkan tanggal rilis. Namun tidak ada detail yang tersedia selain itu.

Film ini akan disutradarai oleh Lauren Montgomery, bersama Konietzko, DiMartino, dan Eric Coleman sebagai produser.

Mengutip dari Variety, Jumat (11/11/2022), seri ‘Avatar’ asli berlangsung dari 2005 hingga 2008 di Nickelodeon, dengan ‘The Legend of Korra’ melanjutkan ceritanya dari 2012 hingga 2014. 

Alur cerita mengikuti petualangan Avatar mistis, seseorang yang dapat menguasai empat elemen alam, yakni udara, air, tanah dan api. 

Serial aslinya dibintangi oleh Avatar Aang, yang harus belajar menguasai elemen untuk mengalahkan Negara Api yang jahat bersama teman-temannya Katara, Sokka, dan Toph. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait