menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Avia Athalia Luapkan Rasa Kehilangan di Single 'Pulang'

Griska Laras,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Avia Athalia Luapkan Rasa Kehilangan di Single 'Pulang'
Image: Avia Athalia/[email protected]

Jakarta - Avia Athalia baru saja melepas single baru berjudul 'Pulang', Jumat (9/4/2021). Lagu ini berisi luapan perasaan saat kehilangan orang tercinta.

Terinspirasi dari pengalaman pribadi, Avia meluapkan rasa sedih dan sakitnya kehilangan seorang ibu ke dalam lirik yang emosional.

"Lagu ini bercerita tentang seorang yang belum ikhlas bahwa orang yang dia cintai sakit parah. Mengingat janji satu sama lain untuk hidup bersama dan menggambarkan percakapan-percakapan terakhir yang terbayang oleh yang ditinggal,"kata Avia dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Jumat (9/4/2021).

Avia berharap 'Pulang' bisa mewakili perasaan banyak orang yang berduka. Apalagi saat ini  banyak orang yang merasakan kehilangan di tengah pandemi COVID-19.

'Pulang’ saat ini sudah bisa diputar di platform streaming favoritmu, Urbanreaders!

Bersamaan dengan dirilisnya ‘Pulang’, Avia Athalia serta Rusing Sahabat juga mengajak para pendengar untuk turut membantu pasien kanker yang kurang mampu melalui penggalangan dana di KitaBisa.

Avia Athalia memulai karier bermusiknya sejak 2018. Sebelumnya penyanyi asal Jakarta ini telah merilis 5 single, termasuk lagu kolaborasi bersama CVX, Tuantigabelas, Davidbeatt, dan Kay Oscar berjudul 'Never Surrender'. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait