beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Awali Tahun 2020, Film NKCTHI Bakal Tayang di Bioskop

Griska Laras,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Awali Tahun 2020, Film NKCTHI Bakal Tayang di Bioskop
Image: Instagram @nkcthi

Jakarta - Film NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) bakalan tayang awal tahun 2020 mendatang.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Marchella FP ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Awan yang sedang dalam masa pencarian.

Karakter Awan dalam film ini akan diperanin oleh dua orang yang berbeda, Alleyra Fakhira yang memerankan Awan kecil dan Rachel Amanda yang memerankan Awan dewasa.

Nah belum lama ini, NKCTHI merilis official poster teaser karakter 'Awan' lewat akun Instagram resmi @nkcthi.

Baca juga: Luna Maya Sampai Harus Take Berulang Kali Demi Adegan Ini di Film Rumah Kentang

Dalam poster itu, wajah Rachel Amanda dan Alleyra Fakhira terpampang dengan ilustrasi gumpalan awam. NKCTHI juga memberikan bocoran tentang sosok Awan dalam caption.

"Dia anak bungsu yang sedang dalam pencarian. Lugu tapi juga keras kepala. Sumber perhatian dan pusat dunia di keluarga Narendra. Pertemuannya dengan Kale, membawanya pada petualangan baru. Nanti kita cerita tentang hari ini, 9 Januari 2020 di Bioskop," tulis NKCTHI dalam keterangan fotonya.

Selain Rachel dan Alleyra, sejumlah nama terkenal juga ikut bermain dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko ini. Ada pasangan suami istri Putri Marino dan Chico Jerikho, Rio Dewanto, Ardhito Pramono, Sheila Daisha, dan Susan Bachtiar.

Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' diproduksi oleh Visinema. Sebelumnya Visinema pernah membuat film ini versi web series yang bekerja sama dengan Toyota.

Baca juga: Setelah Dikritik Fans, Akhirnya Trailer Resmi Sonic Hedgehog Dirilis

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini The Series menceritakan kisah persahabatan antara Awan dan Satria, yang diperankan oleh Wafda. Hubungan Awan dan Satria yang awalnya harmonis tiba-tiba renggang. Keduanya pun berpisah lantaran berbeda jalan.

Meski hanya dibuat tiga episode, NKCTHI The Series sukses mencuri perhatian para penggemar. Series ini sudah ditonton lebih dari 5 juta orang dalam waktu 23 hari, lho.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait