beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URamadan

Bagi-bagi THR ala Atta-Aurel: Uang Tunai hingga Hadiah Umroh Rp 3 M

Shelly Lisdya,
2 Mei 2022 19.00.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bagi-bagi THR ala Atta-Aurel: Uang Tunai hingga Hadiah Umroh Rp 3 M
Image: Atta Halilintar membagikan THR kepada karyawan. (Dok. YouTube Atta Halilintar)

Jakarta - Menjelang lebaran para pekerja/buruh akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR), tak terkecuali para karyawan figur publik Indonesia. 

Salah satunya adalah YouTuber Atta Halilintar yang turut membagikan THR beserta hadiah untuk karyawannya. Tak tanggung-tanggung, THR untuk karyawan yang diberikan Atta mencapai miliaran rupiah, loh, Guys.

Momen bagi-bagi THR dan hadiah lebaran itu dirayakan dengan berbuka puasa bersama di basecamp Atta. Ia memberikan THR dan hadiah ke karyawannya sebesar Rp 3 miliar.

Tak hanya THR yang dibagikan, Atta dan Aurel pun membagikan hadiah lebaran berupa uang tunai dengan mengadakan perlombaan. Bahkan, ada karyawan yang beruntung memenangkan paket umroh, loh.

Tak hanya berbagi kepada para karyawannya, Atta dan Aurel juga memberi kebahagiaan kepada para asisten rumah tangga (ART). 

Pasangan yang baru saja dikaruniai satu anak itu pun langsung mengajak para ART, sopir dan juga pengaman atau security untuk berbelanja baju lebaran. 

Atta menyebut, hadiah yang diberikan kepada ART berasal dari putri tercinta Ameena. Biaya yang dikeluarkan Atta untuk memberikan hadiah para ART sebesar Rp 100 juta.

“Ini yang traktir Ameena, bebas pilih. Kami bayar hingga Rp 100 juta dan jangan lupa beliin baju anak juga,” kata Atta Halilintar, dikutip dari YouTube pribadinya, Kamis (28/4/2022).

Kalau Urbanreaders sendiri gimana? Sudah dapat THR belum?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait