Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bahas Kesehatan Mental, Bella Hadid Ngaku Sering Insecure dan Burnout  

Griska Laras,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bahas Kesehatan Mental, Bella Hadid Ngaku Sering Insecure dan Burnout  
Image: Bella Hadid. (Foto: Andreas Rentz/Getty Images)

Jakarta - Di balik kesuksesan di dunia model, Bella Hadid membuat pengakuan mengejutkan soal kondisi kesehatan mentalnya.

Melalui Instagram, supermodel 25 tahun ini memposting video Willow Smith tentang insecurity. Bersama video itu, Bella juga mengunggah sejumlah foto dirinya ketika menangis.

Adik Gigi Hadid ini mengaku dirinya juga kerap merasa tidak aman seperti orang lain dan kesulitan mengatasi rasa ragu dalam dirinya.

"Media sosial itu tidak nyata. Untuk siapapun yang sedang berjuang, kamu harus ingat ini. Kadang-kadang hal yang harus kamu dengar adalah kamu tidak sendiri," tulis Bella.

"Saya sudah cukup mengalami gangguan dan kelelahan untuk mengetahui hal ini, jika kamu bekerja cukup keras pada diri sendiri, menghabiskan waktu sendirian, untuk memahami trauma, pemicu, kegembiraan, dan rutinitas kamu. Kamu akan selalu dapat memahami atau belajar lebih banyak tentang rasa sakit kamu sendiri dan bagaimana cara menanganinya," lanjutnya.

Dalam postingannya, Bella juga memberikan beberapa saran untuk para penggemar yang sedang berjuang dengan kesehatan mental.

"Saya ingin kalian tahu, selalu ada cahaya di ujung terowongan dan rollercoaster selalu berhenti di beberapa titik. Selalu ada ruang untuk memulai lagi, tapi senang rasanya mengetahui bahwa meski itu beberapa hari, minggu atau bulan, itu akan menjadi lebih baik sampai batas tertentu, bahkan untuk sesaat," kata Bella.

"Menghabiskan waktu sendirian untuk memahami trauma, pemicu, kegembiraan, dan rutinitas kamu. Kamu akan selalu bisa memahami atau belajar lebih banyak tentang rasa sakit dan bagaimana menanganinya," tutup Bella. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bella 🦋 (@bellahadid)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait