beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Bak Pembalap, Seorang Perempuan Pakai Motor Matic di Jalan Tol Surabaya Jadi Trending

Nunung Nasikhah,
7 Oktober 2019 11.00.00 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bak Pembalap, Seorang Perempuan Pakai Motor Matic di Jalan Tol Surabaya Jadi Trending
Image: Instagram @aslisuroboyo

Surabaya - Baru-baru ini viral sebuah video yang menampakkan seorang perempuan melaju dengan kencang di jalanan tol Surabaya menggunakan motor matic.

Perempuan berjilbab abu-abu gelap dengan atasan warna putih ini menaiki sebuah motor warna putih di sekitaran tol Gunung Sari Km 12, Surabaya.

Awalnya ia melaju di jalur kiri dan sempat menyalip truck warna kuning. Ia terus melaju cukup kencang. Ia bahkan bisa menyalip sebuah city car warna silver dan juga truck untuk kedua kalinya.

Aksi nekatnya ini tentu menarik perhatian netizen. Bahkan salah satu akun instagram bernama @aslisuroboyo pun tak mau ketinggalan.

“[The power of emak-emak wilayah 031]. Kesusu seh kesusu tapi spedae gak mlebu tol pisan,” tulis akun tersebut yang berarti, “Terburu-buru sih boleh tapi sepeda motornya nggak harus masuk tol.”

Baca Juga: Aduh! Gara-gara Parkir Sembarangan, Mobil Damkar Ini Sempat Terhalang

Tak ada keterangan kapan aksi ini terjadi. Namun dari papan arah jalan yang sempat tercapture kamera, kejadian berada di tol Gunung Sari.

Dalam postingannya, akun @aslisuroboyo mengingatkan followernya untuk tidak meniru aksi macam itu. Ia juga menambahkan komentar kocak.

“Ojo ditiru yo rek, bahaya. Emak-emak numpak speda matic riting kiri mbelok kanan ae bahaya, opo maneh emak-emak numpak speda matic mlebu tol,” imbuh akun tersebut yang dalam bahasa Indonesia berarti, “Jangan ditiru ya. Ibu-ibu naik sepeda matic nyalain sein kiri berbelok ke kanan aja bahaya. Apalagi naik sepeda matic masuk tol.”

Postingan ini mendapatkan banyak komentar. Salah satunya adalah akun instagram bernama @rahmanyitnyet yang menulis, “Mungkin dia pake maps jalur mobil.. dadi dilebokno Tol karo maps e.”

Begitu juga dengan akun @ratihfahayana. “Yallah minnnn emak siapa ituuuuu,” komentarnya.

Ditimpali oleh akun @nncysftri yang menulis, “Perempuan selalu benar.”

Baca Juga: Video Massa Demo di Bandung Lempar Bom Molotov Tersebar di Medsos, Netizen Geram

Juga akun @m.alirfsnj. “Ehh dasar kelakuan,” katanya.

“Motor matic serasa CBR,” imbuh akun @alifiahmw__.

Tak ketinggalan @isnaini092 yang bercerita soal pengalaman yang sama.

“Aku pernah ngalamin min.. Tapi krn emg ga tau jalan waktu itu.. Gerbang masuk tol.nya blm jadi. Arah Malang-Sby,” tulisnya.(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait