menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Bank Mandiri x Bumilangit Digital Mediatama Luncurkan e-Money Edisi Superhero

Eronika Dwi,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bank Mandiri x Bumilangit Digital Mediatama Luncurkan e-Money Edisi Superhero
Image: Bank Mandiri x Bumilangit Digital Mediatama Luncurkan e-Money Edisi Superhero Lokal. (Doc. Bank Mandiri)

Jakarta - Bank Mandiri berkolaborasi dengan Bumilangit Digital Mediatama meluncurkan kartu eMoney spesial Mandiri era Patriot.

Kartu e-Money ini akan menampilkan berbagai karakter komik jagoan lokal karya Bumilangit berdasarkan IP yang dikelola oleh BLDX dan Bumilangit. 

Dikatakan Direktur Utama BLDX, Budiasto Kusuma, kartu Bumilangit e-Money akan menghadirkan pengalaman baru dengan digital engagement. 

Dengan keterlibatan berbasis WhatsApp dan QR yang unik dan kuat, Budiasto menyebut, pengguna e-Money akan mendapatkan konten digital dan gamifikasi khusus langsung dari platform yang terkait dengan Bumilangit Superheroes. 

“Inisiatif menarik ini akan menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan e-Money,” kata Budiasto dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Sabtu (10/4/2021). 

1618031695-Bank-Mandiri-x-Bumilangit-Digital-Mediatama-Luncurkan-e-Money-Edisi-Superhero-Lokal-1.jpegSumber: Bank Mandiri x Bumilangit Digital Mediatama Luncurkan e-Money Edisi Superhero Lokal. (Doc. Bank Mandiri)

Kartu edisi khusus ini sebagai bagian dari kampanye ‘Gerakan Bangga Buatan Indonesia’ untuk mengajak masyarakat menjadi Patriot Bangsa guna mendukung industri lokal dan terus membangun ekonomi kreatif nasional.

“Dengan adanya kerjasama dengan Bumilangit, kami percaya bahwa kami bisa memberikan pesan yang kuat atas ‘Bangga Buatan Indonesia’ kepada semua mitra kami di seluruh Indonesia,” kata Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto. 

Hadirnya kartu edisi dengan desain dan karakter Bumilangit, diharapkan Founder dan CEO Bumilangit Entertainment, Bismarka Kurniawan, dapat diminati oleh masyarakat Indonesia. 

“Lebih penting lagi, kami bangga dapat berpartisipasi dalam kemajuan ekonomi kreatif Indonesia, dan membawa media dan konten serta para artis dan kreator guna menambahkan eksposur melalui platform kami,” tambah Founder dan CEO Bumilangit Entertainment, Bismarka Kurniawan. 

Kartu e-Money edisi khusus ini hadir dengan tiga Tema Utama, yaitu e-Money desain Bangga Buatan Indonesia, e-Money desain Wonderful Indonesia, dan e-Money desain Mandiri Era Patriot. 

Nantinya, kartu e-Money edisi khusus ini bisa didapatkan di Tokopedia dan Blibli mulai 9 April 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait