menu
user

Jakarta - Banyaknya netizen yang mengecap 'makan teman', penyanyi Brisia Jodie akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Julian Jacob.

Hal tersebut disampaikan keduanya dalam video yang diunggah channel YouTube Gritte Agatha, Rabu (30/9/2020). Jodie membantah kalau dirinya pelakor dalam hubungan Julian Jacob dengan Marion Jola. Pasalnya, ia mengaku mulai dekat dengan Julian saat keduanya sudah berstatus jomblo, guys.

"Kita enggak tahu ya karena memang sama-sama lagi kosong saja, terus ketemu dan berawal dari teman kan, jadi sudah tahu dia gimana, aku kayak gimana," kata Jodie di kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada Rabu (30/9/2020).

Jebolan Indonesian Idol itu mengaku sudah kenal Julian cukup lama namun komunikasi mereka terputus ketika keduanya memiliki pasangan masing-masing.

 "Julian selama pacaran sama yang sebelumnya ini (Marion Jola), aku sama sekali gak kontakan sama Julian karena aku punya pacar juga dan aku gak ada rencana untuk dekat sama Julian," kata Jodie kepada Gritte.

Julian Jacob yang ikut mendampingi Jodie dalam video tersebut juga mengatakan kalau Marion juga mengetahui jika dirinya berteman dengan Jodie. Julian menegaskan, kedekatannya dengan Jodie belakangan ini terjadi setelah dirinya putus dari Marion.

"Gua waktu itu udah putus dan jomblo 6 bulan, sekitar 6 bulan itu tiba-tiba dipertemukan. Sebenarnya kita kalau dibilang pacaran, kita kayak temenan," sambung Julian.

Jodie pun mengaku awalnya ia tidak tahu kalau sahabatnya, Marion Jola putus dengan Julian.

"Saking aku gak dekatnya sama Julian, aku tuh gak tau kalau mereka (Julian dan Marion) putus. Aku benci banget sama Julian, 'Wah Julian ini parah banget sih'. Tapi setelah beberapa bulan dia putus, aku baru tahu," kata Jodie.

Menurut Julian, Jodie membawa kebahagiaan baru di hidupnya. Terutama karena Jodie memang sangat dijaga oleh keluarganya kemanapun ia pergi. Jodie selalu ditemani keluarganya dan tidak pernah dibiarkan pergi berdua dengan pacarnya sejak dulu.

"Melihat Jodie sama keluarganya itu kayak lucu, punya sesuatu yang baru dan gue merasa dihargai, gue punya keluarga baru dan mereka juga menganggap gue sebagai anak mereka. Gue benar-benar sekarang lebih bahagia," kata Julian.

Komentar
paper plane