Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Bantu Perhotelan dan Wisatawan, Agoda Luncurkan Tawaran Spesial

Alwin Jalliyani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bantu Perhotelan dan Wisatawan, Agoda Luncurkan Tawaran Spesial
Image: Ilustrasi hotel. (Pixabay)

Jakarta - Agoda meluncurkan Agoda Special Offers secara daring pada Selasa (7/9/2021). Peluncuran tersebut bertujuan untuk membantu hotel mengoptimasi teknologi dan memperluas jangkauan pemasarannya.

“Disinilah Agoda Special Offer dapat membantu, baik untuk bisnis perhotelan maupun pelanggan. Keahlian teknologi dan pemasaran Agoda dapat menempatkan hotel di hadapan konsumen dengan cara yang jauh lebih efisien,” ujar Senior Country Director Agoda Indonesia, Gede Gunawan, Selasa (7/9/2021).

Gede menambahkan bahwa kemudahan tidak hanya akan dirasakan oleh pelaku usaha perhotelan, tetapi dapat dinikmati pula oleh para wisatawan.

“Pada saat yang sama, wisatawan menikmati kemudahan dengan membandingkan penawaran terbaik untuk F&B, spa, upgrade, dan sejenisnya, dalam satu platform yang mudah digunakan,” sambungnya.

Dalam program tersebut, Agoda berkolaborasi dengan partner hotel untuk memberikan penawaran eksklusif dan non-eksklusif bagi pengguna yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Agoda.

“Ini adalah win-win solution bagi pelanggan dan hotel, karena konsumen mendapatkan diskon besar untuk makanan atau spa dengan menginap semalam, sementara hotel dapat meningkatkan utilitas fasilitas dan menggunakan inventaris kamar saat malam,” terang Gede.

Di samping itu, perjalanan internasional yang dibatasi selama pandemi memaksa pengusaha hotel memutar otak untuk mendatangkan pemasukan.

“Yang kami lihat saat ini, tanpa perjalanan internasional, ribuan hotel di dalam negeri mencoba menangkap keinginan pelanggan dan menciptakan pemasukan dari berkurangnya peserta perjalanan,” tambahnya.

Menurut Gede, wisatawan mungkin mengetahui penawaran seperti apa yang diinginkan, hanya saja tidak mengetahui pilihan-pilihan yang tersedia.

“Sementara beberapa wisatawan mungkin tahu dengan jelas penawaran yang merekainginkan dan dimana mendapatkannya, kebanyakan orang tidak tahu pilihan apa yang tersedia,” pungkas Gede.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait