Hot News

Rio de Janeiro - Kandas sudah asmara ibunda Neymar, Nadine Goncalves, dengan kekasih berondongnya Tiago Ramos. Nadine mengakhiri hubungan karena tahu Tiago biseks.

Sekitar 10 hari lalu, Nadine dan Tiago menggemparkan jagad dunia maya setelah sama-sama memproklamirkan hubungan asmara mereka. Hubungan ini disorot publik karena Nadine berusia 52, terpaut jauh 30 tahun dari Tiago

Bahkan Tiago yang baru berumur 22 tahun lebih muda enam tahun dari Neymar. Meski demikian, Neymar dan mantan suami Nadine, Neymar Sr, tetap merestui hubungan keduanya.

Selama masa karantina, Tiago bahkan tinggal bareng Nadine dan juga Neymar di vila mewahnya di Rio de Janeiro. Tapi, baru sepekan hubungan berlangsung, sudah ada badai yang menghantam.

Muncul pemberitaan terkait orientasi seksual Tiago yang menyukai sesama jenis. Perkenalan dengan Nadine bahkan diawali dengan hubungan bareng koki pribadi Neymar, Mauro, setelah sebelumnya berpacaran juga dengan aktor sekaligus komika terkenal Brasil Carlinhos Maia.

Dikabarkan Daily Mail, kabar itu membuat Nadine murka dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya yang cuma bertahan 10 hari itu.

Bahkan Tiago langsung diusir dari rumah Nadine dan kini kembali bersama keluarganya di Brasil. Tiago kini melanjutkan hobinya sebagai gamer bersama teman-temannya.

Duh, ada-ada saja.


Loading ..