Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Baru Seumur Jagung, Restoran Hangry the Alley Resmi Tutup

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baru Seumur Jagung, Restoran Hangry the Alley Resmi Tutup
Image: Restoran Hangry the Alley Resmi Tutup (istimewa)

Jakarta - Perusahaan kuliner, Hangry, resmi menutup restoran dine-in pertamanya yang melayani sejak Januari 2021. Restoran bernama Hangry the Alley memiliki tujuan sebagai titik temu pelanggan menikmati seluruh menu dari anak bisnis perusahaan dalam satu tempat.

Penutupan Hangry the Alley yang punya konsep indoor dan outdoor ini bukanlah akhir perjalanan perusahaan membuka restoran dine-in. Mereka akan menghadirkan konsep baru lagi untuk pelanggan. 

Untuk saat ini, seluruh pemesanan produk Hangry kembali fokus pada layanan pesan antar maupun takeaway saja. Namun, Hangry the Alley tetap menjadi perjalanan yang tak terlupakan bagi perusahaan.

“Hangry the Alley akan selalu dikenang di hati kami dan kami harap juga di hati pelanggan. Delapan bulan bukan waktu yang singkat," ujar CEO Hangry Abraham Viktor melalui rilis pers pada Senin (23/8/2021).

Menurut Abraham, Hangry the Alley memberikan banyak pelajaran dalam menjalankan sebuah restoran dine-in. Karena seperti yang kita ketahui, Hangry memang berfokus pada pesan antar saja dengan produknya yakni Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry.

"Melalui Hangry the Alley, banyak pengalaman yang kami pelajari dalam menjalankan ranah restoran dine-in," lanjut Abraham. 

Dari pengalaman tersebut, Hangry tetap akan membangun restoran dine-in lainnya dengan konsep yang berbeda dan spesial. Pelanggan diharapkan sabar menunggu kejutan terbaru dari mereka.

“Hangry akan kembali menghadirkan restoran dine-in dengan konsep baru. Tunggu kejutan ini karena kami sedang mempersiapkan konsep yang sangat berbeda namun tetap spesial. Kami selalu ingin memberikan pengalaman terbaik melalui tiap kanal layanan yang kami miliki," ungkap Abraham.

Bagi yang ingin memesan produk Hangry di sekitar Pesanggrahan, mereka tetap bisa membelinya melalui outlet yang tersedia di sana. Pelanggan bisa membelinya melalui layanan pesan antar seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan Hangry App. Abraham berharap, semoga konsep dine-in Hangry terbaru nanti bisa disambut baik oleh pelanggan. Sehingga bisa memberikan kebahagiaan pada tiap momen pelanggan. 

“Semoga dengan konsep dine-in yang baru dari Hangry nanti, pelanggan tetap dapat menyambutnya dengan baik dan Hangry pun dapat memberikan kebahagiaan melalui konsep baru tersebut,” tutup Abraham. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait