beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bastian Steel Rilis Single Terbaru Berjudul ''Gadisku''

Citra Resmi ,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bastian Steel Rilis Single Terbaru Berjudul ''Gadisku''
Image: istimewa

Jakarta - Urbanreaders, siapa nih yang dulu sempat ngefans berat sama Cowboy Junior? Kini, masing-masing personel sudah beranjak dewasa dan memiliki karirnya sendiri.

Salah satunya adalah Bastian Steel yang sedang sibuk mengolah bakatnya di dunia musik. Kalau kamu mengikuti perkembangan Bastian, pasti tahu deh lagunya Take It Slow yang bergenre hip hop.

Nggak sekedar di sana, kini Bastian kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul Gadisku. Gadisku merupakan lagu yang dibawakan Ello di tahun 2015. Bastian mengemasnya ulang dengan menambahkan unsur R n B, lho.

Dari single ini, Babas panggilan akrab Bastian menggandeng Jevin Julian sebagai music arranger dan mixer, serta Ayoe Purnamasari sebagai vocal director.

Baca juga: Ahmad Abdul Rilis Single Keempat 'Tell Me Something'

Setelah sukses merambah genre hip-hop, lewat single Gadisku Bastian ingin mempersembahkan musik dengan kemasan baru dan segar yang menggambarkan warna musiknya.

text

“Semoga semua menerima dan suka sama laguku yang baru ini dan semoga jadi sukses dan bisa didengerin di radio-radio juga yah, amin,” ungkap Bastian.

Bastian yang senang bereksperimen dan mencoba berbagai genre musik kini menjatuhkan pilihannya pada R n B. Nah, buat yang penasaran, kamu bisa mendengarkan lagunya lewat semua streaming platform online music, nih!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait