menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bawa Kebaikan Lewat Nada, Sajjaad Ali Rilis 'Kun Fayakun'

Griska Laras,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bawa Kebaikan Lewat Nada, Sajjaad Ali Rilis 'Kun Fayakun'
Image: Sajjaad Ali/Origin Music

Jakarta - Penyanyi religi Sajjaad Daood Ali atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Sajjaad Ali kembali melepas single baru berjudul 'Kun Fayakun'

'Kun Fayakun' berisi tentang kebesaran dan kuasa Tuhan. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, 'Kun Fayakun' dikemas dalam genre folk yang berpadu serasi dengan suara merdu Sajjaad Ali. Lagu itu pun sukses membuat siapapun yang mendengar merasa damai.

“Kadang kita lupa kekuasaan Allah itu kekal dan lagu ini bisa menjadi kesempatan untuk mengingatkan diri bahwa apapun yang Dia kehendakan, maka terjadilah,” cerita Sajjaad Ali tentang arti single terbarunya.

“Single ini beda sama sebelumnya yang bernuansa RnB dan Pop, kali ini aku membawakan lagu bernuansa Folk yang surprisingly comfortable to sing. Aku percaya kalau kita bernyanyi dengan hati, akan didengar juga menggunakan hati,” sambung pria kelahiran 16 Februari ini.

Sajjaad dibantu oleh Izzal Peterson sebagai vocal director dalam menggarap single ini. Selama prosesnya, penyanyi yang memulai kariernya sejak usia 13 tahun ini mengaku sedikit kesulitan dalam menjiwai setiap kata dalam liriknya.

"Proses rekaman seru dan lagu ini punya tantangan baru buat aku yaitu membawakan lagu dengan irama pelan dan membutuhkan penjiwaan atau soul yang sangat dalam. Kesulitannya mungkin adalah untuk bisa menjiwai setiap kata dalam lagu ini supaya rasanya sampai ke pendengar,” paparnya.

Sajjaad berharap single terbarunya bisa mengingatkan para pendengarnya dengan kekuasaan Sang Pencipta.

“Semoga single terbaru ini bisa menjadi anthem para pencari rida Allah dan bisa jadi lagu yang selalu mengingatkan kita kepada kuasa Allah, Kun Fayakun,” tutupnya.

Sajjaad Ali merupakan penyanyi berdarah blasteran Amerika Serikat dan Swedia. Dalam berkarya, Sajjaad tidak pernah lepas menjaga nilai-nilai kebaikan yang dia kemas dalam nada. Hal itu jugalah yang menjadi alasannya memilih karier sebagai penyanyi religi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait