menu
user
URtainment

BCL Bawakan Soundtrack Film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3'

Kintan Lestari,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BCL Bawakan Soundtrack Film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3'
Image: BCL bawakan lagu 'Selamanya Cinta' untuk soundtrack film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3'. (Dok. MD Music)

Jakarta - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menyapa penggemar musik Tanah Air dengan lagu baru berjudul 'Selamanya Cinta'.

'Selamanya Cinta' ternyata lagu yang dinyanyikan untuk soundtrack film produksi MD Pictures Tbk, 'Surga Yang Tak Dirindukan 3'.

Lagu ini merupakan lagu yang khusus dibuat Melly Goeslaw sebagai soundtrack film tersebut. Rencananya film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3' akan tayang bulan April di Disney+ Hotstar.

Jadi bisa dikatakan, ini adalah project yang mempertemukan kembali BCL, Melly Goeslaw, dan MD. Dan yang lebih spesialnya lagi, Produser dan CEO Manjoj Punjabi juga ikut serta menulis lirik lagu 'Selamanya Cinta'.

Sejak pertama kali mendengar lagunya, BCL merasakan kedekatan emosional dengan lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut.

Pasalnya lagu dengan aransemen ballad ini bercerita tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya.

Untuk artwork-nya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah, sama seperti keadaan BCL yang saat ini berusaha bangkit sedikit demi sedikit menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. 

Bergerak, melangkah maju, dan mulai memudar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa berlari lagi nantinya.

Buat Urbanreaders yang penasaran seperti apa lagu 'Selamanya Cinta', kalian bisa langsung  dengerin di berbagai platform musik mulai hari ini, 19 Maret 2021.

Lalu untuk Music Video (MV) bisa kalian saksikan di channel YouTube resmi MD Music.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait