Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bea Serendy 'Curhat' Naksir Pacar Orang di Single 'From a Distance'

Indi Lusiani,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bea Serendy 'Curhat' Naksir Pacar Orang di Single 'From a Distance'
Image: Bea Serendy (Dok. Istimewa)

Jakarta - Di awal tahun 2022 ini menjadi pilihan seorang musisi muda asal Yogyakarta, Bea Serendy untuk merilis karya single terbarunya yang bertajuk ‘From a Distance’. 

‘From a Distance’ menceritakan tentang seorang perempuan yang berharap bisa menjadi orang spesial bagi laki-laki yang ia sukai, tetapi laki-laki itu sudah memiliki kekasih lain.

Sebagian besar dari inspirasi lagu ini berasal dari pengalaman Bea Serendy sendiri loh. 

“Semua penulis pasti pernah menulis dari pengalaman mereka dan lagu ini pun tidak beda,” ujar Bea dalam keterangan resmi, Rabu (5/1/2022). 

Secara konsep musik, awalnya lagu ini digarap bersama dengan co-producer nya, Asriuni Pradipta dengan sangat sederhana (hanya gitar dan keyboard). 

Tetapi, sang music arranger Bea, Saura Asia mencoba untuk menggarap dengan style ala retro, dan jadilah konsep musik yang sekarang. 

“Walaupun mood-nya jadi beda, Bea lebih suka karena jadi lebih santai dan tidak emosional banget,” tanggapan wanita berusia 14 tahun ini mengenai aransemen lagunya. 

Menurut Bea, ‘From a Distance’ adalah lagu pembuka untuk release mini-album pertamanya ‘Stages of Us: Love’. 

Selanjutnya untuk selama beberapa bulan ke depan, Bea akan merilis lagu-lagu lain dalam bentuk single yang nantinya akan masuk di dalam mini-album tersebut.

Melalui lagu ini, Bea berharap bisa mewakili perasaan pendengarnya yang mungkin berada di posisi yang sama, atau mengalami hal yang serupa. 

“Kalau karya Bea bisa sampai jenjang internasional, pasti Bea bersyukur banget. Untuk saat dekat ini, Bea akan lebih fokus ke mini-album Bea. Tentunya sambil tetap fokus dengan sekolah juga,” tutupnya.

Kini, lagu ‘From a Distance’ sudah bisa dinikmati di kanal YouTube milik Bea Serendy sejak 1 Januari 2022 lalu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait