beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

5 Kiat Sukses Rihanna Besarkan Bisnis Kecantikan

Izzah Putri Jurianto, 4 November 2022 19.50.03
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Kiat Sukses Rihanna Besarkan Bisnis Kecantikan
Image: Instagram/badgalriri (Rihanna Berpose untuk Fenty Beauty)

Jakarta – Rihanna merupakan sosok multitalenta yang tidak hanya punya nama besar sebagai penyanyi, namun juga aktris dan pengusaha. Ia bahkan semakin memperkuat brandingnya dengan mendirikan sebuah makeup line, yakni Fenty Beauty.

Brand ini menjual berbagai produk kecantikan yang dibutuhkan wanita mulai dari foundation, eyeliner, eyeshadow, mascara hingga lipgloss yang kini begitu populer. Simak artikel ini untuk tahu tips meniti sukses ala Rihanna, yuk.

1. Tidak Harus Selalu di Jalur yang Sama

1627900994-rihanna.jpgSumber: Potret Rihanna bersama Fenty Skin (Instagram @badgalriri)

Awal nama Rihanna melejit adalah karena profesinya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan. Sebagai seorang penyanyi, kariernya sangat sukses dan karyanya banyak disukai oleh publik.

Melihat kesuksesannya itu, Rihanna sebenarnya bisa berada di zona nyaman sebagai penyanyi. Namun, ia berani untuk keluar dan mencoba hal-hal baru. Menurutnya, untuk menjadi sukses artinya kita harus berani untuk mengambil jalur yang mungkin sedikit berbeda dengan apa yang sudah kita kuasai saat ini.

2. Bertemu Orang-orang Positif dan Bervalue

1644389899-fenty-icon.jpgSumber: Fenty Beauty merilis koleksi lipstik baru bernama Fenty Icon. (Dok. Fenty Beauty)

Rihanna telah berkolaborasi dengan banyak brand fashion dan kecantikan internasional, salah satunya yaitu Puma. Kolaborasi ini tentu tidak akan tercapai jika ia tidak menggunakan kesempatannya untuk bertemu dengan koneksi-koneksi di industri hiburan.

Oleh karena itu, Rihanna berpendapat jika ingin naik ke tahap yang lebih tinggi, kita harus bisa mengelilingi diri sendiri dengan orang-orang yang bervalue tinggi. Namun tentu saja, hal itu harus dilakukan bersamaan dengan kita yang mengembangkan kualitas diri. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait