beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

5 Parfum Lokal Setara High End, Aromanya Berkelas!

Izzah Putri Jurianto, 22 Oktober 2022 20.00.01
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Parfum Lokal Setara High End, Aromanya Berkelas!
Image: Ilustrasi Parfum (pexels/dids)

Jakarta – Siapa yang suka wangi-wangian, tapi selalu mengandalkan parfum dari brand luar negeri? Padahal, di Indonesia sendiri sekarang sudah banyak sekali brand lokal yang punya inovasi parfum dengan kualitas yang nggak kalah bagus dengan produk luar.

Selain itu, harga parfum lokal juga cukup terjangkau di kantong, bahkan untuk yang on budget sekalipun. Nah, mau tahu brand apa aja yang punya parfum dengan aroma ciamik? Stay tuned!

1. Readyset Perfumery

1666144521-Ready-Set-Signature.jpgSumber: Ready Set Signature (Shopee/readysetofficial)

Readyset adalah salah satu merk parfum dari brand lokal yang terkenal karena varian signature mereka. Varian signature ini membedakan jenis parfum Readyset dengan brand-brand parfum lainnya.

Produk-produk yang dijual oleh brand parfum yang satu ini sangat terjangkau. Untuk produk yang mayoritas berukuran 35ml, Readyset hanya menjualnya dengan kisaran harga Rp 70 hingga 170 ribuan saja, loh.

2. Saff & Co 

1666144601-SAFF-&-CO-Extrait-de-Parfum.pngSumber: SAFF & CO Extrait de Parfum (Shopee/tuesbelleofficial)

Saff & Co menjadi salah satu brand parfum yang belakangan ini namanya naik daun. Bagaimana tidak, brand yang satu ini punya konsep packaging yang cantik dan elegan, dengan dominasi warna hitam di setiap botol parfumnya.

Siapapun yang membeli parfum dari Saff & Co hampir tidak pernah kecewa. Sebab, wangi aroma parfum dari brand tersebut unik dan tidak pasaran, serta mewah bak parfum-parfum branded di pasaran.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait