beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Billie Eilish Akan Rilis Parfum Kedua, Aroma Terinspirasi Suasana Natal

Kintan Lestari, 5 Oktober 2022 21.34.18
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Billie Eilish Akan Rilis Parfum Kedua, Aroma Terinspirasi Suasana Natal
Image: Parfum Billie Eilish. (Instagram @billieeilishfragrances)

Jakarta - Selain aktif bermusik, Billie Eilish juga sedang gencar menekuni bisnis parfumnya yang dia luncurkan November tahun lalu.

Belum lama ini, penyanyi 20 tahun itu meluncurkan parfum barunya yang bernama 'Eilish No. 2'. Secara penampilan, bentuk parfum keduanya mirip parfum 'Eilish No. 1', perbedaannya hanya ada di warna saja dengan parfum kedua ini berwarna silver black sementara parfum yang pertama warnanya gold. 

Dalam wawancara bersama Elle, pelantun 'No Time To Die' itu mengungkap aroma parfum serta inspirasi untuk membuat parfum keduanya ini. Rupanya Billie ingin parfum terbarunya ini menunjukkan perasaan misterius, gelap, dan basah.

"Wewangian kedua merupakan hal besar. Ada banyak tekanan. Saya ingin Eilish No. 2, apa pun itu, sangat terinspirasi oleh Eilish yang asli, jadi semacam yin dan yang. Eilish (No.1) sangat hangat dan manis. Dan [dengan] Eilish No. 2, saya ingin [itu] terasa agak menakutkan dan lebih gelap dan misterius dan basah. Saya benar-benar ingin merasakan seperti hujan dan air dan hutan dan pohon dan rempah-rempah. Saya tahu saya ingin itu terinspirasi oleh basah, dan agak pedas," kata Billie dalam wawancara bersama Elle yang dilansir Urbanasia, Rabu (5/10/2022).

"Sejak awal saya tahu bahwa saya menginginkan dunia air. Saya seperti, "Air, air, air." Itu pasti hujan, air, dan kegelapan, dan bla, bla, bla. Mari kita coba banyak hal yang terinspirasi oleh Eilish, tetapi yang terasa spicy dan sedikit lebih netral gender dan tidak terlalu feminim seperti Eilish (No.1). Saya tidak merasa bahwa Eilish super feminin, tetapi saya menginginkannya bahkan kurang feminin dari itu," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eilish Fragrance (@billieeilishfragrances)

Dipaparkan Billie, parfum barunya ini bila diibaratkan salah satu lagunya, maka 'Eilish No.2' adalah lagu 'Oxytocin' yang ada dalam album 'Happier Than Ever'.

Untuk aromanya, Billie mengaku parfumnya terinspirasi dari suasana natal di masa kecilnya. 

"Eilish No. 2 lebih seperti tahun-tahun terakhir saya. Satu hal dari masa kecil saya yang mengilhami yang satu ini adalah bahwa saya selalu menyukai bau pertanian pohon Natal dan bau kayu dan jarum pinus, dan getahnya selalu benar-benar menjadi aroma yang sentimental dan menakjubkan bagi saya. Aroma ini benar-benar mengingatkan saya berada di sebuah peternakan pohon Natal bersama keluarga saya. Saya tidak berpikir Eilish No. 2 berbau seperti Natal, tetapi memiliki perasaan ini yang benar-benar mengingatkan saya pada perasaan keluarga," tutupnya.

Buat penggemar atau perfume lovers yang ingin coba parfum terbarunya Billie Eilish, kalian perlu bersabar dulu ya. Soalnya 'Eilish No. 2' baru akan meluncur resmi bulan November mendatang. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait