beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Lokal

Kintan Lestari, 3 Juni 2022 00.22.09
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Lokal
Image: Kim Soo Hyun. (Instagram @soohyun_k216)

Jakarta -  Urbanreaders, bertambah lagi nih artis Korea yang jadi brand ambassador merek kecantikan. Kali ini adalah aktor Kim Soo Hyun.

Adapun brand skincare yang menggandeng bintang 'It's Okay to Not Be Okay' itu adalah Y.O.U Beauty yang merupakan brand di bawah naungan PT HEBE BEAUTY STYLE. 

"Wohooooo~! INI DIA OPPA Y.O.U Beauty Ambassador, Please welcome @soohyun_k216 The Most Talented and Charming Oppa bakal nemenin bareng Y.O.U Beauty nih!" bunyi caption Instagram Y.O.U Beauty seperti dikutip Urbanasia, Kamis (2/6/2022).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YOU Beauty Indonesia (@youbeauty_idn)

Digaet sebagai brand ambassador, Kim Soo Hyun segera menyapa penggemar dan berjanji akan memberikan kejutan dari kolaborasinya dengan Y.O.U Beauty.

"Hello Indonesia. Apa kabar? Halo, saya Kim Soo Hyun! Saya sangat senang menyapa kamu bersama Y.O.U. Nantikan kolaborasi dan kejutan lainnya dari saya bersama Y.O.U Beauty. Terima kasih!" sapa Kim Soo Hyun pada penggemarnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YOU Beauty Indonesia (@youbeauty_idn)

Berdasarkan postingan Instagram Y.O.U Beauty, pihak brand akan menghadirkan kejutan pertama bersama dengan aktor termahal di Korea Selatan itu pada tanggal 5 Juni mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Kim Soo Hyun menjadi wajah produk kecantikan. Di Korea Selatan, aktor 34 tahun itu pernah menjadi wajah untuk brand The Face Shop dan COSRX.

Kim Soo Hyun pun menambah panjang daftar brand kecantikan lokal yang menggaet aktor dan aktris Korea Selatan sebagai brand ambassador mereka. Sebelumnya sudah ada Song Joong Ki yang digandeng Scarlett, Han Soo Hee dengan Somethinc, Lee Min Ho dengan Azarine, sampai Park Hyung Sik yang digaet Avoskin. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait