beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Scarlett Rilis Serum Niacinamide dan Retinol, Apa Keunggulannya?

Kintan Lestari, 8 Maret 2022 01.39.28
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Scarlett Rilis Serum Niacinamide dan Retinol, Apa Keunggulannya?
Image: Scarlett Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract dan Serum Skin Smoothing Retinol. (Instagram @scarlett_whitening)

Jakarta - Brand kecantikan lokal Scarlett terus menghadirkan berbagai produk guna mengatasi permasalahan kulit konsumennya.

Bertepatan dengan dipercayanya Scarlett oleh Kemenparekraf dan GEKRAFS menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’, brand yang didirikan Felicya Angelista itu meluncurkan dua produk baru.

Adapun produk baru yang diluncurkan oleh Scarlett adalah Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract dan Serum Skin Smoothing Retinol.

“Melalui momen spesial yang dihadiri oleh berbagai pemuka mode dunia di Paris, kami turut meluncurkan 2 inovasi terbaru dari Scarlett, yaitu Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract dan Serum Skin Smoothing Retinol," ujar Felicya Angelista selaku Founder of Scarlett dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Senin (7/3/2022).

"Kehadiran rangkaian serum ini merupakan bukti nyata komitmen Scarlett dalam mendukung semua orang untuk memiliki kondisi kulit wajah terbaik, apapun jenis kulit yang mereka miliki. Bangga sekali bisa membawa produk skincare berkualitas dari Indonesia dan diperkenalkan kepada masyarakat dunia,” tambah Felicya.

Bisa apa sih dua serum terbarunya Scarlett ini? Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract diperkaya dengan bahan aktif yang bisa memperbaiki skin barrier, anti inflamasi dan anti oksidan, mencerahkan kulit, membantu mengontrol minyak, dan menyamarkan hiperpigmentasi. 

Sementara Serum Skin Smoothing Retinol didedikasikan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan menyamarkan garis halus, meningkatkan proses regenerasi kulit, dan meningkatkan produksi kolagen untuk kulit yang lebih kenyal.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Scarlett By Felicya Angelista (@scarlett_whitening)

Kira-kira berapa ya harganya? Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract dan Serum Skin Smoothing Retinol masing-masing dibanderol Rp 75.000, Guys.

Scarlett saat ini sedang mejeng di Paris karena menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’. 

Dengan mengangkat tema 'The Beauty of Scarlett', Scarlett akan mendukung 10 desainer lokal Indonesia yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara berlangsung.

“Melalui tema The Beauty of Scarlett, kami ingin membawa semangat positif bagi semua orang dan mengajak mereka untuk berani tampil percaya diri. Scarlett percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan kini waktunya menunjukkan pesona mereka kepada dunia. Rangkaian produk head-to-toe Scarlett siap menjadi teman setia mereka meraih kulit lebih sehat dan ternutrisi,” tutup Felicya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait