beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Serum Bulu Mata dan Alis Mengandung Peptide, Apa Kelebihannya?

Kintan Lestari, 15 Juni 2022 21.56.56
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serum Bulu Mata dan Alis Mengandung Peptide, Apa Kelebihannya?
Image: The Ordinary Multi-Peptide Lash and Brow Serum. (Instagram @theordinary)

Jakarta - Ada banyak kandungan dalam produk perawatan kulit yang belakangan ini jadi hype. Salah satunya adalah peptide. Apa manfaat peptide?

Melansir Healthline, peptide adalah asam amino yang merupakan bahan penyusun protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit, seperti kolagen dan elastin. Menggunakan serum wajah atau pelembap yang mengandung peptide dapat membuat kulit lebih kencang, tampak lebih muda, dan bahkan mungkin lebih sedikit berjerawat.

Peptide memang lebih sering digunakan di produk anti-aging seperti serum wajah atau pelembap. Namun kandungan ini juga bisa loh ditemukan di produk lainnya seperti serum bulu mata dan alis. Untuk alis atau bulu mata, serum berbasis peptide menggunakan bit protein untuk mendorong pertumbuhan sehingga alis atau bulu mata jadi lebih tebal.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Ordinary (@theordinary)

Kamu bisa menemukan serum bulu mata dan alis salah satunya di produk terbaru The Ordinary. The Ordinary baru-baru ini meluncurkan serum bulu mata dan alis bernama Multi-Peptide Lash and Brow Serum. Di dalam produk ini terkandung 11 bahan aktif, yang di antaranya 4 jenis peptide yang kompleks, yaitu Sympeptide Xlash complex, Anargy complex, Redensyl complex, dan Capixyl complex.

Dengan 11 bahan aktif yang di antaranya terdiri dari 4 peptide, serum ini membantu memelihara dan melindungi bulu mata dan alis sekaligus meningkatkan tampilan densitas dan penampilan keseluruhan hanya dalam empat minggu. Hasilnya, bulu mata dan alis yang lebih tebal, penuh, dan tampak lebih sehat.

Cara penggunaannya mudah. Setelah membersihkan dan mengeringkan area bulu mata dan alis, kamu tinggal aplikasikan tipis-tipis serum di sepanjang garis bulu mata dan alis di pagi dan sore hari.

The Ordinary Multi-Peptide Lash and Brow Serum dibanderol US$ 17,40 (sekitar Rp 250 ribuan) untuk ukuran 5 ml. Apa kamu tertarik beli?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait