beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Bebaskan Polusi di Rumah, Samsung Sodorkan Air Purifier Anyar

Afid Ahman,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bebaskan Polusi di Rumah, Samsung Sodorkan Air Purifier Anyar
Image: Samsung. (Pixabay)

Jakarta - Tingkat polusi di Jakarta belakang ini memang mengkhawatirkan. Selain berbekal masker untuk mengurangi terpapar polusi di jalanan, kamu perlu alat satu ini guys.

Samsung Air Purifier AX60. Perangkat ini diklaim dapat wujudkan kualitas udara bersih di dalam ruangan. Sehingga kamu bisa menyeimbangkan sistem pernapasan setelah beraktivitas di luar dengan udara yang kurang menyehatkan.

Samsung Air Purifier AX60 hadir dengan sejumlah keunggulan, yakni:

text Image: Samsung

• 3 Way Air Flow

Air purifier akan menarik udara dari depan unit, sehingga dapat diletakkan menempel ke dinding tanpa mengganggu arus udara. Dilengkapi kipas yang secara cepat mendistribusikan udara bersih ke arah atas, kanan dan kiri unit, udara dimurnikan hingga 2,5x lebih cepat dalam cakupan area yang lebih luas, hingga ke sudut-sudut ruangan.

Baca juga: Redmi Note 8 Siap Dirilis di Indonesia, Bawa Kamera 64 MP

• Multi Layered Purification System

Fitur ini menjaga udara tetap bersih, murni dan sehat dengan purifikasi berlapis. Pre-filter bekerja menyaring partikel debu besar, disusul Filter Deo Karbon yang mengeliminasi gas berbahaya. Filter HEPA kemudian mempurifikasi hingga 99.97% debu dan bakteri berukuran hingga 0.3μm.

• Numeric Air Quality Display

Pengguna dapat memonitor level polusi udara dengan lebih akurat lewat fitur ini. Sensor Laser PM mendeteksi debu, bahkan yang berukuran yang lebih kecil dari 1.0μm, serta gas berbahaya. Skala kualitas udara ditunjukkan dengan 4 warna indikator: biru untuk udara bersih, hijau untuk udara sedikit terpolusi, orange untuk udara cukup terpolusi dan merah untuk udara yang kotor dalam ruang.

text Image: Samsung

• Smart Things

Samsung Air Purifier AX60 dapat dikendalikan dengan lebih mudah melalui smartphone dengan aplikasi SmartThings. Pengguna dapat menghidupkan unit, mengecek kualitas udara, mengontrol berbagai fungsi, bahkan memonitor status kondisi filter.

Samsung Air Purifier AX60 dapat maksimal digunakan untuk membersihkan udara di ruangan berukuran 60 meter persegi. Tersedia pula AX40 yang cocok untuk ruangan berukuran 40 meter persegi yang dilengkapi dengan Air Sensing Light untuk menampilkan pendaran cahaya dari unit air purifier, menampilkan nuansa stylish interior ruangan serta built-in handle yang memudahkan unit ini dipindahkan sesuai keinginan pengguna.

Untuk ruangan berukuran 34m2, Samsung juga menyediakan Air Purifier AX34. Pada semua tipe filter udara terletak di bagian depan unit sehingga mudah dibersihkan tanpa perlu memindahkan atau menggeser unit.

Rangkaian Samsung Air Purifier tersedia pada harga Rp. 2,5 juta hingga Rp. 4,2 juta. Dalam rangka peluncuran perdana, untuk pembelian Samsung Air Purifier melalui e-commerce JD.ID pada tanggal 15-24 Oktober 2019, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp. 1 juta serta gratis 2-in-1 filter (Carbon dan HEPA filter) yang bernilai hingga Rp. 890 ribu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait