menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Belanja di Blibli Kini Bisa Pakai OVO

Afid Ahman,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Belanja di Blibli Kini Bisa Pakai OVO
Image: Aplikasi Blibli. Sumber: Blibli

Jakarta - Blibli menggandeng Ovo untuk menambah pilihan metode pembayaran di platformnya.

“Kami menghadirkan metode pembayaran Ovo untuk semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai kami, dengan demikian mendorong peralihan ke cashless society. Kerja sama ini tentunya sejalan dengan tren cashless payment di antara pelanggan, khususnya kalangan milenial, yang lebih memilih bertransaksi barang dan jasa menggunakan uang elektronik,” kata Vice President of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan.

Opsi pembayaran dengan Ovo tersedia mulai 1 Juli 2020 lalu. Pelanggan Blibli dapat bertransaksi menggunakan Ovo untuk berbagai produk seperti voucher game, groceries, kecantikan & kesehatan, fesyen, hingga smartphone.

Pelanggan juga dapat membayar tagihan listrik PLN, tagihan air, iuran BPJS Kesehatan, dan zakat. Namun Ovo tidak dapat digunakan untuk pembelian emas, pulsa dan top up e-money

Kehadiran Ovo ini memperkaya pilihan pelanggan bertransaksi menggunakan metode pembayaran digital yang tersedia di Blibli. Saat ini pelanggan bisa memilih salah satu dari 9 metode pembayaran yang didukung oleh total 37 mitra pembayaran.

Metode pembayaran tersebut termasuk diantaranya uang elektronik, kartu kredit/kartu debit, internet banking, dan transfer Virtual Account. Selain itu, Blibli tetap menjalin kerjasama dengan berbagai mini market untuk menerima pembayaran melalui jaringan toko tersebut.

Untuk menandai kolaborasi keduanya, Blibli dan OVO menawarkan gelaran program belanja di mana setiap pembayaran transaksi belanja di Blibli dengan menggunakan pembayaran OVO akan memperoleh diskon 30% maksimum Rp10.000 tanpa minimum transaksi, dengan kode voucher BLI-OVO.

Program promo ini akan berlangsung selama periode transaksi antara 13 Juli – 11 Agustus 2020, Blibli dan OVO akan menyediakan sebanyak 350 voucher per hari.

“Gelaran ini merupakan bentuk dukungan kami selaku platform berbasis digital untuk pemulihan ekonomi nasional,” kata Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait