menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Belanja Tas Branded, Pilih Baru atau Preloved Ya?

Anisa Kurniasih,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Belanja Tas Branded, Pilih Baru atau Preloved Ya?
Image: Instagram @irresistible.bazaar

Jakarta - Seiring berkembangnya zaman, sepertinya untuk bisa memiliki tas branded bukanlah hal yang sulit ya guys.

Sebagai penunjang penampilan, penggunaan tas branded kini juga nampaknya menjadi sebuah gaya hidup bagi kalangan sosialita.

Meskipun banyak butik tas mewah yang menawarkan koleksi tas mewah dari berbagai brand, tapi tren belanja tas branded dengan kondisi preloved juga makin digemari loh ternyata. Apalagi bagi generasi milenial yang suka banget hunting untuk cari tas incarannya.

Nah buat kamu yang masih bingung nih, kira-kira untungan yang mana sih, beli tas baru atau preloved ya?

Sebagai seorang kolektor tas mewah, Marisa Tumbuan yang juga dari Irresistible Bazaar mencoba untuk menjabarkan hal tersebut.

Baca Juga: Nggak Cuma Tas Mewah, Belanja di Irresistible Bazaar Bisa Dapat Point

Menurutnya, belanja tas mewah dengan kondisi baru atau preloved itu pilihan guys. Bagi penyuka tas preloved belum tentu nggak akan beli tas baru begitu pula sebaliknya.

"Belanja preloved merupakan sebuah pilihan, bukan harga mati bagi mereka kalau yang beli baru akan selalu beli baru terus, begitu juga penikmat tas preloved karena mereka mencari sesuai yang mereka mau," uajr Marisa Tumbuan.

Nah, bedanya nih guys kata Marisa, kalau beli tas branded baru akan lebih seru saat melakukan unboxing, lalu juga bisa merasakan dilayani oleh pegawai butik tas tersebut secara eksklusif.

Tapi kalau belanja preloved juga ternyata ada rasa kepuasan tersendiri loh.

Baca Juga: Ingin Makin Gaya dengan Tas Branded? Yuk, ke Irress Urban Bazaar!

"Kalau hunting tas di bazar preloved, kita bisa aja menemukan tas yang koleksinya sudah jarang banget ditemukan, ada seni tersendiri dalam memilih dan menentukan brand mana yang dibeli karena banyak pilihan," tambah Marisa.

Selain itu, harga yang jauh lebih terjangkau juga menjadi pertimbangan sendiri bagi calon pembeli, apalagi kalau kualitasnya masih seperti baru.

Nah, jadi gimana guys? Kamu memutuskan untuk beli tas mewah dengan kondisi baru atau preloved aja nih?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait