beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Berawal dari Web Series, Film Nussa Akan Hadir di Bioskop Tahun Depan

Anisa Kurniasih,
30 Agustus 2019 17.00.00 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Berawal dari Web Series, Film Nussa Akan Hadir di Bioskop Tahun Depan
Image: Konferensi pers film Nussa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). Urbanasia/Anisa

Jakarta - Guys, siapa nih yang sering nonton web series animasi Nussa yang populer banget di Youtube?

Web series ini bercerita tentang keseharian seorang anak laki-laki bernama Nussa dan adik perempuannya bernama Rarra yang cerdas dan ceria.

Sukses mendapatkan satu juta subscribers Youtube setelah launching 30 hari dua tahun lalu, Kisah Nussa akan diangkat ke layar lebar nih, Urbanreaders.

Bekerja sama dengan rumah produksi Visinema Pictures, Film Nussa adalah bentuk apresiasi studio animasi The Little Giantz kepada masyarakat yang menginginkan agar Nussa hadir di bioskop.

Jika biasanya web series Nussa mengangkat tentang edutainment, sehingga dalam film yang akan tayang pada 2020 ini film Nussa akan memunculkan jalan cerita yang lebih mengangkat karakter dari tokoh-tokohnya.

Baca juga: Gundala: Karya 50 Tahun Lalu yang Hari Ini Tayang di Bioskop

Selain itu, unsur cerita yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari tentang nilai keluarga muslim membuat film ini bisa dinikmati oleh semua usia, guys.

"Nussa punya premise yang menarik dan kami yakin dengan animasi dan teknologi keren yang dihadirkan akan membuat storytelling Nussa menjadi luar biasa, film ini juga mewujudkan visi besar Visinema untuk turut mengembangkan industri animasi di Indonesia," Angga Dwimas Sasongko selaku CEO Visinema Pictures, Kamis (29/8/2019).

Berbagai macam kejutan pun disebutkan akan hadir dalam film yang berdurasi 90 menit ini termasuk sosok yang akan menjadi dubber si tokoh utama Nussa dan Rarra.

Wah, nggak sabar nih buat nonton.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait