menu
user
URtainment

Beredar Video Jackie Chan Tampak Tua, Ini Fakta Aslinya!

Shelly Lisdya,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beredar Video Jackie Chan Tampak Tua, Ini Fakta Aslinya!
Image: Jackie Chan saat berperan dalam film Namiya. (YouTube @Syed Ibrahim)

Jakarta - Beredar video yang memperlihatkan aktor legendaris Jackie Chan tampak terlihat tua dan sulit berjalan.

Dalam video yang diunggah diunggah di platform TikTok tersebut, memperlihatkan aktor asal Hong Kong begitu lesu, padahal ia tampak tersenyum.

Sontak para penggemar bintang film laga itu pun cemas. Tak sedikit dari mereka yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan aktor berusia hampir 67 tahun tersebut. Namun, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Jackie Chan sedang menjalani syuting film.

Namun, setelah ditelusuri Urbanasia pada Rabu (24/3/2021), ternyata video yang memperlihatkan sang aktor mengenakan kemeja putih, rompi coklat dan topi merah adalah cuplikan film Namiya yang tayang pada 21 Desember 2017 lalu.

Film bergenre drama fantasi tersebut, dibintangi oleh Jackie Chan, Karry Wang, Dilraba, Dong Zijian, Lee Hong-chi, Qin Hao, Dong Liwuyou, Hao Lei, Chen Duling, Pan Binlong, Brenda Li, Cheng Taishen, Yan Xiaopin, dan Gao Huayang.

Namiya sendiri merupakan film hasil remake berbahasa Cina yang diadaptasi dari novel Jepang dengan judul The Miracles of the Namiya General Store. Sementara judul asli film ini adalah Jie You Za Huo Dian.

Film ini menceritakan tiga anak yang semuanya yatim piatu, ketiganya masuk ke toko kelontong dan bersembunyi. Ketika bersembunyi, mereka menemukan sebuah surat. Dan ternyata, surat tersebut telah ditulis sejak 30 tahun yang lalu.

Rupanya, di masa waktu lalu, pemilik toko yang bernama Yuji Namiya memang terbiasa menerima surat dari penduduk. Surat tersebut nyatanya berupa permintaan saran terkait masalah kehidupan yang mereka alami. Namiya pun akhirnya membalas surat tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait