beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bergenre Thriller, Ini Penampakan Film 'Winnie the Pooh: Blood and Honey'

Hanisa Sutoyo,
28 Mei 2022 15.37.51 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bergenre Thriller, Ini Penampakan Film 'Winnie the Pooh: Blood and Honey'
Image: Adegan film Winnie the Pooh: Blood and Honey (Instagram/jaggededge_productions)

Jakarta - Siapa yang nggak tahu Winnie the Pooh dan Piglet? Tokoh kartun lucu satu ini kerap menemani masa kecil kita di layar kaca.

Namun, kini dua karakter tersebut hadir dalam film bergenre thriller berjudul 'Winnie the Pooh: Blood and Honey'. Film yang bertemakan pembantaian ini diproduksi oleh Jagged Edge Production dan disutradarai oleh Rhys Waterfield. 

'Winnie the Pooh: Blood and Honey' menggambarkan sosok Pooh dan Piglet sebagai pemeran penjahat utama yang mengamuk ketika Christopher Robin beranjak dewasa dan tidak lagi merawat mereka. 

Perlakuan Robin inilah yang membuat mereka menjadi liar untuk mencari mangsa baru di sekelilingnya. 

Mengambil latar cerita asli dari karakter Pooh, film ini dibuat dalam sepuluh hari di Inggris, dan lokasi syutingnya tidak jauh dari hutan Ashdown.

Melansir Variety, Rhys mengatakan respons dari para penikmat film sangat luar biasa dan hal ini membuat Ia dan timnya ingin mempercepat proses pengeditan. 

"Karena pers dan berbagai hal lain, kami akan mulai mempercepat pengeditan dan menyelesaikannya melalui pasca produksi secepat mungkin," ujar Rhys. 

Rhys juga menambahkan meskipun karakter Pooh dan Piglet ini dikenal sebagai karakter asli Disney, orang yang nantinya melihat poster serta trailernya tidak akan berpikir film ini ditujukan untuk anak-anak. 

"Ketika kamu melihat poster, trailer, dan gambarnya, tidak mungkin ada orang yang akan berpikir ini adalah versi anak-anak," tambahnya. 

Sayangnya, Rhys belum bisa memastikan tanggal rilisnya 'Winnie the Pooh: Blood and Honey'. Kita tunggu aja ya, Guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait