beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Beri Selamat pada Rupert Grint, Daniel Radcliffe Mengaku Ingin Memulai Sebuah Keluarga

Eronika Dwi,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beri Selamat pada Rupert Grint, Daniel Radcliffe Mengaku Ingin Memulai Sebuah Keluarga
Image: Rupert Grint dan Daniel Radcliffe (Foto: STEPHEN LOVEKIN / GETTY IMAGES)

Jakarta - Aktor Inggris Daniel Radcliffe mengaku sangat bahagia mendengar kabar rekan satu film Harry Potter, Rupert Grint, yang baru saja menjadi seorang ayah beberapa waktu kemarin.

Melalui obrolan virtual dalam program Watch What Happens Live pada hari Senin dengan Andy Cohen, Daniel mengatakan bahwa dirinya telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Rupert.

"Aku mengirim pesan (sms) kepadanya tempo hari, aku sangat bahagia untuknya. Ini sangat keren," kata pemeran Harry dalam Film Harry Potter itu, yang dikutip dari ET Online, Rabu (20/5).

Dalam kesempatan itu, Daniel juga mengaku sedikit merasa aneh melihat beberapa rekannya di film Harry Potter telah berkeluarga. Mengingat dalam film tersebut, dia dan rekan-rekannya memulai akting sejak masih kecil.

"Sangat aneh bagi saya untuk berpikir bahwa kita semua sudah berada pada usia dewasa yang mana sudah sewajarnya memiliki anak, dan itu sangat keren," kata aktor berusia 30 itu.

Kembali pada 2019, Daniel sempat mengakui bahwa dalam pikirannya ia sudah ingin memulai sebuah keluarga saat memasuki usia 30-an.

“Pada titik tertentu, tidak segera, tetapi dalam beberapa tahun dari sekarang, saya mungkin berpikir untuk memulai sebuah keluarga," ungkapnya.

Selain itu, Daniel juga mengungkap ingin memulai menyutradarai satu film sebelum mencapai usia 40 tahun. Menurutnya akan sangat bahagia, saat dia sudah mencapai usia 40 dia sudah menjadi seorang ayah dan telah menyutradarai satu film.

"Saat mencapai usia 40-an sudah menjadi ayah dan telah menyutradarai satu film, saya pikir saya akan sangat bahagia," jelas aktor kelahiran 23 Juli 1989 itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait