beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Biasa Cover Lagu, Youtuber Teddy Lee Lepas Single 'Warnai Harimu'

Griska Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Biasa Cover Lagu, Youtuber Teddy Lee Lepas Single 'Warnai Harimu'
Image: Teddy Lee/Music Bagus Indonesia

Jakarta - Youtuber Teddy Lee baru saja melepas single perdananya berjudul 'Warnai Harimu'.

Setelah sekian lama meng-cover lagu musisi Korea, Teddy akhirnya merilis lagu yang dia ciptakan sendiri. Dikemas dalam genre pop yang manis ala Korea, 'Warnai Harimu' dia tulis sebagai ungkapan cinta untuk istrinya.

Melalui lagu tersebut, dia ingin berterima kasih kepada sang istri karena telah setia mendampinginya di kala senang maupun susah.

“Lagu ini adalah ungkapan rasa terima kasih untuk istri saya yang sudah menemani dan mendampingi saya dari bawah hingga saya bisa seperti sekarang ini. Selalu ada buat saya dikala saya susah dan senang. Dia adalah semangat saya”, kata Teddy dalam rilis pers yang diterima Urbanasia, Senin (10/5/2021).

Menariknya 'Warnai Harimu' dirilis dalam dua versi bahasa, Indonesia dan Korea. Teddy berharap lagunya bisa dinikmati oleh orang Indonesia maupun orang Korea.

“Saya memang suka lagu dan musik Korea. Dan saya lihat di Indonesia tuh banyak orang bikin lagu dengan rasa Korea. Saya pikir kenapa tidak saya membawa itu ke dalam karya-karya saya. Lalu saya lihat juga di sini banyak yang membuat cover lagu-lagu Korea, namun pelafalan bahasanya masih banyak yang kurang bagus," jelas Teddy.

"Makanya saya buat yang versi bahasa Korea, siapa tahu lagu ini didengar sampai ke Korea, jadi orang-orang di sana bisa menikmati lagu ini dengan lebih enak,”lanjutnya.

Untuk diketahui, Teddy Lee kerap membawakan ulang lagu-lagu dari soundtrack drakor ke dalam bahasa Indonesia. Beberapa lagu  yang pernah di-cover Teddy di antaranya 'Aloha' (Hospital Playlist), 'Breath' (It's Okay To Not Be Okay), hingga 'Starlight' (True Beauty). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait