beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bikin Kaget! Song Hye Kyo Dikabarkan Balikan sama Hyun Bin

Kintan Lestari,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bikin Kaget! Song Hye Kyo Dikabarkan Balikan sama Hyun Bin
Image: Song Hye Kyo dan Hyun Bin. (Instagram)

Seoul - Ada kabar baru nih buat kalian penggemar Song Hye Kyo dan Hyun Bin. Kedua bintang tersebut dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara alias balikan lagi.

Media Tiongkok, 8world.com, yang pertama kali menyampaikan kabar ini pada Rabu (20/5/2020) lalu. Media itu mengungkap sejumlah bukti yang menunjukkan keduanya balikan.

Melansir AsiaOne, bukti pertama yaitu stylist Hyun Bin yang memfollow Hye Kyo di Instagram baru-baru ini. Bukti selanjutnya yang diperoleh dari fans menyatakan kalau postingan foto pemandangan di Instagram Song Hye Kyo mirip dengan lokasi syuting iklan Hyun Bin.

Bukti lainnya yang ditemukan fans adalah kalung yang dikenakan Song Hye Kyo. Aktris 38 tahun itu mengenakan kalung berinisial "S" dan "H" yang mana dianggap inisial nama keduanya. 

Aktris Park Sol Mi juga memposting tangkapan layar dari soundtrack drama The World They Live In. Ia juga menulis caption "This difficult and tiring love". Dan Hye Kyo pun membalas "Sister, hahaha."

Song Hye Kyo dan Hyun Bin pernah menjalin kasih tahun 2009 lalu, usai keduanya dipasangkan sebagai pasangan dalam drama The World That They Live In (2008). Keduanya dikabarkan menjalin kasih selama 3 tahun, dari 2009 sampai 2011, hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Kabar balikan kedua bintang ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Dan kabar yang dibawa media Tiongkok ini langsung jadi perbincangan.

Pasalnya media Tiongkok lah yang juga pertama kali menyatakan tahun lalu kalau hubungan pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kandas karena mulanya Song Hye Kyo tidak terlihat mengenakan cincin pernikahannya.

Awalnya banyak yang tidak percaya namun ternyata yang dilaporkan media-media Tiongkok benar terjadi. Dan hasilnya Song-Song couple resmi bercerai 22 Juli 2019 lalu. 

Apa benar Song Hye Kyo dan Hyun Bin benar kembali menjalin hubungan asmara? Kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait