Jakarta - Billie Eilish baru saja merilis musik video (MV) lagu terbarunya 'No Time to Die' pada Jumat (2/10/2020).

Lagu 'No Time to Die' ini merupakan original soundtrack film ke-25 James Bond yang memiliki judul sama.

Dalam musik video yang bernuansa hitam-putih, musisi berusia 18 tahun itu berdiri di belakang mikrofon model lama saat dia menyanyikan lirik lagu 'No Time to Die'.

Musik video 'No Time to Die' juga menampilkan cuplikan adegan yang diambil dari film James Bond.

Sejak dirilis dalam bentuk audio pada awal Februari 2020 lalu, lagu 'No Time to Die' berhasil mencetak sejarah.

Lagu yang ditulis Billie Eilish bersama sang kaka, Finneas O'Connell, itu menjadi lagu soundtrack James Bond dengan pembukaan tertinggi dalam sejarah tangga lagu Inggris.

Selain itu, lagu 'No Time to Die' juga membuat Billie Eilish menjadi musisi termuda yang pernah membawakan soundtrack film tentang agen itu.

Sementara Film 'No Time to Die' sendiri dijadwalkan rilis pada April lalu. Namun, ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19) yang menimpa hampir seluruh negara di dunia.

Kabar terbaru menyebut, film ini 'No Time to Die' dijadwalkan akan tayang di Inggris Raya pada 12 November 2020, dan di Amerika Serikat pada 20 November 2020.

'No Time To Die' adalah film kelima Daniel Craig sebagai James Bond sejak dirinya menjadi agen 007 pada tahun 2006 lewat 'Casino Royale'.

Film yang disutradarai Cary Joji Fukunaga disebut-sebut jadi film James Bond terlama dari seri sebelumnya karena memiliki durasi selama 2 jam 43 menit.

 

Komentar
paper plane