Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bintang 'Ant-Man' Paul Rudd Jadi Pria Terseksi 2021

Kintan Lestari,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bintang 'Ant-Man' Paul Rudd Jadi Pria Terseksi 2021
Image: Paul Rudd dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2021 di acara 'The Late Show with Stephen Colbert'. (Instagram @people)

Jakarta - Setiap tahunnya majalah PEOPLE selalu merilis sosok 'Sexiest Man Alive' atau 'Pria Terseksi'. Begitu pun di tahun 2021.

Di tahun ini, rupanya pria yang dianugerahi gelar Pria Terseksi adalah bintang 'Ant-Man' Paul Rudd.

Hal itu diungkapkan pembawa acara Stephen Colbert di acaranya yakni 'The Late Show with Stephen Colbert' pada Selasa (9/11/2021) malam. 

"Saat ini, ada satu pertanyaan besar di benak semua orang: Siapa yang akan menjadi Pria Terseksi Majalah PEOPLE untuk tahun 2021? Dalam masa yang terbagi ini, itu adalah hal terakhir yang dipedulikan semua orang Amerika," kata Colbert.

Terkait gelar Pria Terseksi, banyak nama-nama aktor yang diperkirakan akan meraih gelar tersebut, mulai dari Chris Evans sampai Dwayne 'The Rock' Johnson.

"Yah, semua spekulasi berakhir malam ini, hadirin sekalian, karena merupakan kehormatan tersendiri bagi saya untuk dipilih oleh orang-orang baik di PEOPLE menjadi orang resmi yang mengumumkan Pria Terseksi Tahun ini," tambahnya.

Colbert membawa Rudd menjalani serangkaian tes dan penilaian untuk memastikan apakah aktor 52 tahun itu cocok mendapat gelar Pria Terseksi yang didambakan.

Saat dites, Colbert mengumumkan kalau Rudd tidak lolos tes. Namun reaksi Paul Rudd yang ramah setelah mendengar hasil tesnya rupanya yang membawanya meraih predikat tersebut.

"Apakah kamu tidak melihat Paul? Tidak ada yang lebih seksi dari kerendahan hati. Itu adalah ujian terakhir — dan kamu lulus, Paul. Kamu seksi! Paul, kamu adalah Pria Terseksi yang Masih Hidup," kata Colbert.

Mendapati dirinya dinobatkan sebagai Pria Terseksi, Paul Rudd mengaku dirinya merasa aneh.

"Ada begitu banyak orang yang layak mendapatkan ini sebelum saya," kata sang aktor pada PEOPLE, Rabu (10/11/2021).

Meski merasa aneh, dengan predikat barunya ia berharap akan ada banyak perubahan di hidupnya.

"Saya berharap diundang ke beberapa makan malam dengan Clooney, Pitt, dan B Jordan. Saya berpikir akan berada di kapal pesiar dan memperluas kehidupan berperahu pesiar saya. Dan saya mungkin akan mencoba menjadi lebih baik dalam merenung. Saya pikir ini akan membantu saya menjadi lebih misterius. Dan saya menantikan itu," pungkasnya.

Selamat atas predikat Pria Terseksi-nya, Paul Rudd!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by People Magazine (@people)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait