Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bintang 'Ironheart' Dominique Thorne Gabung 'Black Panther 2'

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bintang 'Ironheart' Dominique Thorne Gabung 'Black Panther 2'
Image: Pemeran Ironheart, Dominique Thorne gabung di sekuel 'Black Panther'. (Instagram @dominiquethorne)

Jakarta - Film 'Black Panther: Wakanda Forever' kedatangan pemain baru. Dia adalah pemeran Riri Williams alias Ironheart di Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni Dominique Thorne.

Hal itu disampaikan presiden Marvel, Kevin Feige di acara ComicBook. Feige menyebut Thorne akan debut sebagai Ironheart lewat sekuel 'Black Panther', dan bukan di serinya sendiri yang akan tayang di Disney+.

"Kami sedang syuting Black Panther: Wakanda Forever, sekarang, dan karakter Riri Williams, kalian akan bertemu di Black Panther 2 terlebih dahulu," kata Feige seperti dikutip ComicBook, Kamis (19/8/2021).

"Dia mulai syuting, saya pikir, minggu ini sebelum serial Ironheart-nya," lanjut Kevin Feige.

FYI, di semesta Marvel, Riri Williams adalah seorang remaja teknik yang jenius yang merancang versinya sendiri setelan Iron Man.

Setelah kematian ayahnya, dia tinggal bersama ibu dan bibinya di Chicago. Pada usia 15 tahun, dia diterima di MIT. Di sanalah dia membangun setelan baju besi Iron Man versinya. Setelah menggunakan baju besi untuk menghentikan dua narapidana yang melarikan diri, Tony Stark mengulurkan tangan padanya dan memberinya restu untuk menjadi pahlawan. 

Namun untuk karakter yang akan dimainkan Thorne di 'Black Panther 2' belum diketahui. 

'Black Panther: Wakanda Forever' baru-baru ini memulai produksinya di Atlanta. Sutradara Ryan Coogler akan kembali menyutradarai sekuelnya. 

Dilaporkan para pemeran film pertama juga akan kembali di sekuelnya, seperti Letitia Wright, Angela Bassett, Danai Gurira, Florence Kasumba, Daniel Kaluuya Winston Duke, Lupita Nyong'o, dan Martin Freeman.

Film 'Black Panther: Wakanda Forever' dijadwalkan debut tanggal 8 Juli 2022 di bioskop. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait