beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bintang 'Running Man' Yoo Jae Suk Positif COVID-19

Griska Laras,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bintang 'Running Man' Yoo Jae Suk Positif COVID-19
Image: Yoo Jae-suk (Instagram/@yoojaesouek72)

Jakarta - Aktor dan komedian Korea Selatan, Yoo Jae Suk, positif COVID-19. Bintang variety show ‘Running Man’ ini terpapar virus corona setelah kontak dengan orang yang terinfeksi. 

“Yoo Jae Suk diberitahu bahwa dia bertemu dengan orang yang positif COVID-19. Dia pun langsung melakukan tes PCR,” kata Antenna selaku agensi. 

Yoo Jae Suk mendapat hasil negatif di tes pertama dan diklasifikasikan sebagai orang dalam pemantauan (ODP). Sesuai arahan petugas kesehatan, dia kembali melakukan tes PCR, Senin (13/12/2021) dan hasilnya positif. 

Agensi  menyebut Yoo Jae Suk sedang menjalani karantina mandiri. Semua aktivitas yang telah dijadwalkan akan ditunda untuk sementara waktu.

“Kami akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan staf,” pungkasnya. 

Yoo Jae Suk menambah panjang daftar selebriti Korea Selatan yang terpapar virus corona. Belum lama ini Lisa BLACKPINK sempat dinyatakan positif COVID-19. 

Yoo Jae Suk sendiri dikenal membintangi beberapa acara variety show seperti ‘Running Man’, ‘You Quiz on the Block’, ‘Hangout with Yoo’, hingga ‘Busted’. Dia juga pernah membintangi film ‘P1H’, ‘Tirano’s Claw’ dan ‘White Tuft’.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait