Hot News

Jakarta - Masih mewabahnya virus corona membuat sejumlah film diundur lagi jadwal perilisannya, kini yang terbaru adalah 'Black Widow'. 

Setelah beberapa kali penundaan, 'Black Widow' rencananya akan tayang di bioskop pada 6 November. Namun mengingat bioskop belum bisa buka, Disney memutuskan menunda perilisan film tersebut.

Mengutip Deadline, studio tengah mempertimbangkan mengundur film tersebut ke bulan Desember atau tahun depan.

Penundaan 'Black Widow' datang tak lama setelah Warner Bros mengumumkan mengundur perilisan 'Wonder Woman 1984' jadi bulan Desember.

Film yang dibintangi Scarlett Johansson itu telah ditunda beberapa kali sejak dijadwalkan debut pertama kali pada bulan Mei. 

Disney belum mengetahui kapan 'Black Widow' akan tayang dan apa arti langkahnya untuk rilis Marvel di masa depan, seperti 'Eternals, 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan Thor: Love and Thunder'.

Berbeda dengan 'Black Widow', Disney kabarnya telah memutuskan opsi perilisan lain untuk film animasi milik Pixar yang berjudul 'Soul'.

Film animasi anak-anak tersebut masih dijadwalkan rilis pada 20 November, tetapi kemungkinan tidak akan berlanjut dengan rencana tersebut. Pihak studio bahkan mempertimbangkan untuk merilisnya di Disney Plus.

Akan tetapi sumber dari Disney membantah bahwa 'Soul' akan tayang di Disney Plus.

Sementara itu bioskop-bioskop di beberapa wilayah di Amerika Serikat sudah dibuka. Akan tetapi belum banyak jumlah pengunjung yang datang karena masih khawatir akan virus corona.


Loading ..