Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

BLACKPINK Rilis Teaser Perdana Album Solo 'Lalisa'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BLACKPINK Rilis Teaser Perdana Album Solo 'Lalisa'
Image: Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Jakarta - Debut solo Lisa BLACKPINK akan datang dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, YG Entertainment selaku agensi gencar melakukan promosi dengan merilis teaser foto dan video.

Agensi kembali menggoda BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) dengan teaser visual 'LALISA', dua hari setelah melepas teaser poster album single tersebut.

Teaser berdurasi 26 detik ini menampilkan Lisa BLACKPINK tengah duduk dalam set yang misterius dengan cahaya merah tua dan suara guntur di latar belakangnya. Judul album tunggal dan tanggal rilis muncul dengan huruf merah tua yang serasi di akhir trailer.

Cuplikan klip visual rapper asal Tahailand itu pun membuat fans antusias. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, Lisa langsung menempati trending topic Twitter dengan keyword LisaIsHere dan #LALISAsolo.

Sementara trailer visual 'LALISA' sendiri telah mendapat lebih dari 4 juta views dan menempati trending ke-6 YouTube dalam waktu 10 jam saja.  

Sebelumnya, agensi juga telah mengungkap album fisik 'LALISA'. Melansir Soompi, album ini akan hadir dalam dua versi tampilan, yakni gold dan black.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial)

Album itu berbentuk kotak dengan hiasan huruf L di bagian depan. Tak hanya terdapat CD dan photobook saja, penggemar akan mendapat 1 dari 4 photocard Lisa BLACKPINK di dalamnya.

Single album 'LALISA' sendiri akan dirilis pada 10 September 2021 pukul 1 PM waktu Korea (KST) atau 11:00 AM WIB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait