Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Blibli Rilis Kartu Kredit Bareng BCA

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Blibli Rilis Kartu Kredit Bareng BCA
Image: Virtual Press Conference Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

Jakarta  -  Blibli selaku e-commerce lokal terdepan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, mengumumkan kolaborasi terbaru bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard. Maka, pelanggan dapat berbelanja di Blibli dengan makin nyaman, hemat, dan penuh manfaat lebih di tiap transaksinya. 

“Blibli memahami bahwa pelanggan mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya untuk mendapatkan kepuasan lebih. Maka dari itu, dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, Blibli mengajak pelanggan untuk saatnya #PilihYangLebih dalam menggunakan solusi pembayaran yang memberikan manfaat maksimal, yang lebih hemat dan menguntungkan bagi pelanggan dalam menjalani gaya hidup yang cerdas dan kekinian, serta memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah,” ujar Kusumo Martanto, CEO & CO-Founder Blibli dalam Virtual Press Conference, Senin (11/10/2021).

Baca Juga : Wah, Beli Produk di Blibli Bisa Atur Waktu Pengiriman lho!

“BCA senang dapat memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” tambah Santoso, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk.

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard ini menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, terutama ketika berbelanja di Blibli. Ketika mendapatkan kartu kredit tersebut, pelanggan otomatis mendapatkan welcome bonus hingga Rp650.000, yang merupakan manfaat terbesar dibanding kartu kredit co-brand e-commerce lainnya di Indonesia. Pelanggan juga dibebaskan dari annual fee untuk satu tahun pertama dari pemberlakuan kartu tersebut. 

Baca Juga : Aplikasi Blu Resmi Dirilis, Layanan Bank Digital BCA

Tak hanya itu, pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard akan mendapatkan cashback sebesar 10% dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli. Pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi yang dilakukan di dalam maupun di luar platform Blibli hingga 0,4% dari total tiap transaksi. 

Dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemilik kartu mempunyai kesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50% untuk bertransaksi di Blibli. Kesempatan ini hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021. 

Ekosistem matang dari Mastercard juga dilengkapi dengan peran BCA sebagai salah satu penyedia kartu kredit terdepan di Tanah Air. Hal tersebut membuat Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard telah mendukung fitur-fitur terkini. Informasi lebih lanjut tentang Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard dapat kamu akses melalui bca.id/blibli.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait