Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Bocor banget! Ini 4 Zodiak yang Nggak Bisa Jaga Rahasia

Putri Nur Aisyah,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bocor banget! Ini 4 Zodiak yang Nggak Bisa Jaga Rahasia
Image: Ilustrasi jaga rahasia (Freepik/benzoix)

Jakarta - Kemampuan menjaga rahasia adalah salah satu tolak ukur seseorang untuk dapat dipercayai oleh orang lain. Semakin kamu tidak ember, orang pasti akan semakin suka bercerita kepada kamu.

Eits, tapi jangan sampai salah ya memilih orang yang kamu percayai untuk membagikan rahasiamu! Kamu nampaknya perlu mneghindari untuk cerita ke deretan zodiak ini yang dikenal bocor banget karena nggak bisa jaga rahasia.

Nah, biar kamu bisa mengantisipasi hal tersebut, Urbanasia merangkum 4 zodiak paling nggak bisa jaga rahasia. Yuk langsung aja disimak!

1. Aries

1627952101-hiding-secret---pixabay-Jerzy-Gorecki.jpgSumber: Pacar merahasiakan sesuatu. (Pixabay/JerzyGorecki)

Seperti yang sudah dibilang di awal, Aries adalah zodiak yang paling ember diantara zodiak lainnya. Sikap implusif dan tidak pedulinya lah yang sering kali membuat dia keceplosan membeberkan curhatan kamu. Jadi, hati-hati ya kalau kamu cerita sama Aries!

2. Gemini

1627952068-hiding-secret--pixabay-tswedensky.jpgSumber: Pacar merahasiakan sesuatu. (Pixabay/tswedensky)

Si zodiak paling nyablak ini emang susah banget deh buat jaga rahasia! Sifatnya yang ramah dan pintar bersosialisasi adalah hal yang bagus dari Gemini.

Tapi, kadang hal tersebut juga yang bikin dia membeberkan rahasia seseorang. Gemini sering gatau tempat buat ngomongin hal-hal rahasia, huft.

3. Virgo

1595053840-menyimpan-rahasia.jpgSumber: Menyimpan rahasia. (Freepik)

Virgo emang dikenal sebagai zodiak paling pengen tau urusan orang lain. Seringkali Virgo merasa bahwa apa yang dia lakukan itu benar dan baik.

Sehingga jika dia merasa bahwa membagikan rahasiamu itu bukan hal yang salah, dia pasti nggak mikir panjang buat beberin itu semua.

4. Sagitarius

1587654211-rahasia-cowok.jpgSumber: Ilustrasi cowok. (Freepik)

Zodiak satu ini adalah zodiak paling jujur diantara yang lainnya. Karena kejujurannya, bila ia ditanyakan sesuatu meskipun itu rahasiamu, dia bisa saja membuka rahasiamu tanpa ia sengaja.

Nah Urbanreaders, jadi kamu udah tau kan zodiak mana yang kurang bisa menjaga rahasia? Jangan sampai kamu salah pilih prang untuk cerita ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait