Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Boikot Ali Hamza Trending di Twitter Akibat Hina Fans KPop

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Boikot Ali Hamza Trending di Twitter Akibat Hina Fans KPop
Image: Sumber: TikTok/alinezad

Jakarta - Para fans KPop atau KPopers geram terhadap seorang pengguna TikTok @alinezad atau Ali Hamza. Ia merupakan content creator yang sudah memiliki 2 juta followers lebih. 

Di dalam kontennya, ia sering menggunakan tameng agama untuk mengemukakan kebencian, adu domba, dan fitnah. Sehingga gerakannya sangat berpengaruh terhadap followersnya, dan memiliki dampak buruk.

Akhir-akhir ini, Ali Hamza menyalahkan penggemar musik Korea atau KPopers atas terjadinya penyalahgunaan adzan. Padahal, itu merupakan salah perusahaan musik terkenal di Korea dan penggemar merupakan orang yang pertama kali menyuarakan boikot penyalahgunaan adzan tersebut kepada perusahaan tersebut. 

1631253588-ali.jpgSumber: Sumber: TikTok/alinezad

“Gangerti lagi Korea Selatan kembali berulah. Kali ini mereka mempermainkan agama Islam,” ujar Ali dalam sebuah unggahan video TikTok.

“Emang bener kata Kim Jong Un KPop seperti kanker ganas,” lanjutnya.

Tak hanya menyudutkan penggemar Korea saja, Ali Hamza juga sering menyudutkan agama lain, ras, dan sebagainya. Hal ini lantas semakin membuat geram para netizen.

Akibat hal tersebut, para KPopers ramai-ramai ingin memboikot Ali Hamzah dari Tiktok. Petisi Boikot Alim Hamzah pun kini sedang trending di Twitter. Hingga saat ini, sudah terdapat 30 ribu tweet tentang Boikot Ali Hamza.

Selain itu, petisi yang diunggah oleh Damai Indonesiaku melalui change.org kini sudah ditandatangani lebih dari 85.000 orang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait